Barcelona Bantah Sudah Amankan Jasa Willian Jose



BUKUSKORID.COM - Sebuah kabar tersebar mengenai planning transfer Barcelona. Tim asal Catalunya itu membantah bahwa mereka sudah mengamankan jasa Willian Jose dari Real Sociedad.

Nama Willian Jose memang belakangan santer dirumorkan akan pindah ke Barcelona. Ia akan sebagai rekrutan darurat El Blaugrana sehabis 2 penyerang mereka, Luis Suarez dan Ousmane Dembele tengah mengalami cedera parah.

Sejumlah media Eropa mengabarkan bahwa terdapat pembicaraan yang cukup intens antara pihak Barcelona dan Real Sociedad. Ada juga yang mengklaim bahwa penyerang 28 tahun itu sudah diijinkan bergabung dengan skuat Barcelona.

Sport melansir bahwa rumor Willian telah deal dengan Barcelona itu tidaklah sahih. Kedua pihak diberitakan masih belum setuju buat menyelesaikan transfer tadi.

Masalah Harga

Menurut laporan tersebut, hambatan berdasarkan transfer Willian Jose ini adalah tentang harga jual oleh pemain.

Sang striker diberitakan memiliki klausul rilis sebesar 70 juta Euro. Namun pihak Sociedad siap menjual oleh pemain bila Barcelona sanggup membayar pada kisaran angka 40 juta Euro.

Tetapi pada sisi lain, tim dari Catalunya itu hanya bersedia membayar sekitar 23 juta Euro saja. Itulah mengapa transfer ini masih sangat alot.

Masalah Harga

Menurut laporan tadi, kendala berdasarkan transfer Willian Jose ini merupakan tentang harga jual oleh pemain.

Sang striker diberitakan memiliki klausul rilis sebesar 70 juta Euro. Namun pihak Sociedad siap menjual oleh pemain jika Barcelona bisa membayar pada kisaran angka 40 juta Euro.

Namun di sisi lain, tim asal Catalunya itu hanya bersedia membayar lebih kurang 23 juta Euro saja. Itulah mengapa transfer ini masih sangat alot.

Opsi Alternatif

Barcelona sendiri diberitakan telah menyiapkan sejumlah alternatif apabila transfer Willian Jose ini gagal terealisasi.

Ada nama Angel Rodriguez, Lucas Perez, Loren Moron & Cristhian Stuani yg bakal dikejar sang Barcelona.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Bantah Sudah Amankan Jasa Willian Jose"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel