Barcelona Beneran Dekati Loren Moron, dan Real Betis Sudah Menolak


BUKUSKORID.COM - Pendekatan yang dilakukan Barcelona terhadap striker Real Betis, Loren Moron, ternyata bukan sekadar isapan jempol belaka. Dan Real Betis pun sudah menyatakan penolakan atas pendekatan tadi.

Barcelona sedang mencari striker baru belakangan ini. Mereka mendapatkan keistimewaan untuk memboyong pemain anyar kendati bursa transfer ekspresi dominan dingin telah ditutup semenjak akhir bulan Januari kemarin.

Pada aturan yang ditetapkan federasi sepak bola Spanyol, setiap tim diperbolehkan buat merekrut pemain anyar jika suatu kondisi terpenuhi. Yakni jika satu pemain di klub tadi mengalami cedera minimal 5 bulan.

Dan yang terbaru, klub berjuluk Blaugrana tersebut harus ditinggal Ousmane Dembele yang tertimpa cedera lagi. Pria dari Prancis tadi dipastikan wajib  absen selama enam bulan lamanya.

Barcelona Incar Loren Moron

Regulasi menurut federasi sepak bola Spanyol itu sendiri memiliki batasan eksklusif. Barcelona tidak diperkenankan buat merekrut pemain yg berkecimpung di luar kompetisi domestik Spanyol.

Sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Barcelona. Mulai dari pemain Real Sociedad, Willian Jose, sampai bomber Deportivo Alaves, Lucas Perez, sudah dikaitkan dengan mereka. Terakhir, Barcelona diklaim meminati Loren Moron.

Performa Moron pada demam isu ini terbilang relatif apik, menggunakan catatan 10 gol & tiga assist berdasarkan 25 penampilan di seluruh ajang. Selain itu, Moron pula telah relatif dikenal oleh instruktur Barcelona ketika ini, Quique Setien.

Barcelona Incar Loren Moron

Regulasi dari federasi sepak bola Spanyol itu sendiri mempunyai batasan eksklusif. Barcelona nir diperkenankan buat merekrut pemain yang beranjak di luar kompetisi domestik Spanyol.

Sejumlah nama telah dikaitkan menggunakan Barcelona. Mulai berdasarkan pemain Real Sociedad, Willian Jose, hingga bomber Deportivo Alaves, Lucas Perez, telah dikaitkan dengan mereka. Terakhir, Barcelona dianggap meminati Loren Moron.

Performa Moron dalam trend ini terbilang cukup apik, dengan catatan 10 gol dan 3 assist dari 25 penampilan pada semua ajang. Selain itu, Moron pula telah relatif dikenal sang pelatih Barcelona ketika ini, Quique Setien.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Beneran Dekati Loren Moron, dan Real Betis Sudah Menolak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel