Barcelona dan Real Madrid Ramaikan Perburuan Jack Grealish


BUKUSKORID.COM - Langkah Manchester United buat mengamankan jasa Jack Grealish menemukan kendala baru. Dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid dirumorkan tertarik buat mendatangkan pemain Aston Villa tersebut.

Grealish mampu dikatakan salah  satu pemain yg bersinar di skuat Aston Villa trend ini. Capt The Villans itu menjadi roh permainan timnya berkat kontribusinya pada lini serang Aston Villa.

Manchester United diberitakan jatuh hati melihat penampilan Grealish. Itulah mengapa Setan Merah sangat tertarik buat memboyongnya di animo panas nanti.

The Sun memberitakan bahwa United akan mempunyai pesaing yang sulit buat mendapatkan Grealish. Dua tim top Eropa, Barcelona & Real Madrid diberitakan tertarik merekrut oleh playmaker.

Butuh Playmaker

Baik Barcelona & Real Madrid memang tengah membutuhkan playmaker baru di ekspresi dominan panas nanti.

El Real diberitakan akan kehilangan Luka Modric pada musim panas nanti, sementara Barcelona akan kehilangan Ivan Rakitic. Untuk itu kedua tim ini butuh pemain menggunakan kemampuan mumpuni.

Mereka melihat Grealish selalu tampil apik di Aston Villa beberapa ekspresi dominan terakhir. Untuk itu pemain 24 tahun itu dinilai bakal menjadi opsi yang mengagumkan buat tim mereka.

Harga Terjangkau

Selain lantaran kualitasnya yang memadai. Barca & Madrid tertarik merekrut Grealish lantaran harganya yg terjangkau.

Grealish sebenarnya masih terikat kontrak di Villa park sampai tahun 2023. Tetapi Aston Villa diberitakan siap melepaskannya karena mereka tengah membutuhkan uang.

Untuk itu Villa diberitakan siap menguangkan oleh pemain di kisaran harga 40 juta pounds saja.

Performa Apik

Musim ini Grealish mempunyai statistik yg bagus pada skuat Villa.

Ia sudah mengemas sembilan gol & tujuh assist bagi The Villans.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona dan Real Madrid Ramaikan Perburuan Jack Grealish"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel