Barcelona Hidupkan Operasi Pembajakan Neymar


BUKUSKORID.COM - Juara bertahan La Liga, Barcelona diberitakan tengah menyiapkan sebuah mega transfer pada musim panas nanti. El Blaugrana diberitakan bakal balik  mencoba memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Pada tahun 2017 silam, jagad sepakbola digemparkan dengan transfer Neymar. Barcelona yg pada waktu itu sebagai klub Neymar tetapkan menjual oleh penyerang ke PSG menggunakan mahar sebanyak 222 juta Euro.

Meski telah pindah ke super besar Prancis itu, Barcelona tampaknya sulit move on. Hampir pada setiap bursa transfer, tim asal Catalunya itu diberitakan ingin memulangkan penyerang berasal Brasil tadi.

El Confidencial menjamin bahwa Barcelona masih belum menyerah buat merekrut Neymar. Mereka diberitakan bakal mencoba buat merekrut pulang oleh penyerang pada demam isu panas nanti.

Butuh Tambahan Tenaga

Alasan pertama mengapa Barcelona ingin mendatangkan Neymar lantaran mereka butuh tambahan energi di lini serang mereka.

Barcelona menyadari bahwa dua isu terkini terakhir performa mereka mengalami penurunan. Mereka kesulitan buat kembali berjaya pada level Eropa.

Itulah mengapa mereka membutuhkan pemain sekaliber Neymar agar mereka bisa pulang mayoritas nir hanya di Spanyol tetapi jua pada Eropa.

Bahagiakan Messi

Menurut laporan yg sama, alasan Barca pulang mengebut transfer Neymar karena mereka ingin membahagiakan Messi.

Messi diberitakan tengah nir bahagia sehabis bertengkar dengan direktur olahraga mereka, Eric Abdial. Sang striker diberitakan mulai ambil ancang-ancang pulang menurut Camp Nou pada trend panas nanti.

Barcelona tengah mencari cara supaya Messi nir hingga hengkang berdasarkan Barcelona. Untuk itu mereka akan mencoba mengabulkan permintaan Messi yang meminta manajemen Barca memulangkan Neymar.

Rogoh Kocek

Barcelona dipastikan harus siap mengambil kocek cukup pada untuk merekrut Neymar.

PSG diberitakan masih mematok harga 200 juta Euro buat penyerang dari Brasil itu.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Hidupkan Operasi Pembajakan Neymar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel