Barcelona Korting Harga Philippe Coutinho, Tertarik Beli Liverpool?


BUKUSKORID.COM - Sebuah angin segar tiba bagi Liverpool. Playmaker incaran mereka, Philippe Coutinho diberitakan bakal dijual murah oleh Barcelona di musim panas nanti.

Juara bertahan La Liga itu mendatangkan Coutinho menurut Liverpool di bulan Januari 2018. Ia dibeli menggunakan mahar transfer yg berpotensi mencapai 142 juta pounds.

Namun Coutinho mengalami kesulitan saat bermain di Barcelona, sehingga trend ini ia dipinjamkan ke Bayern Munchen. Namun raksasa Bundesliga itu nir tertarik mempermanenkannya sehingga beliau akan dikembalikan ke Barcelona di akhir trend nanti.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Barcelona tidak punya niatan buat memakai jasa Coutinho musim depan. Untuk itu mereka bakal menjualnya pada isu terkini dingin nanti.

Kebanyakan Gelandang

Menurut laporan tadi, Barcelona tidak tertarik buat memakai jasa Coutinho isu terkini depan.

Saat ini skuat Barcelona sudah kebanyakan stok playmaker di tim mereka. Selain itu para playmaker ini sudah cocok menggunakan skema permainan yang diterapkan Quique Setien.

Untuk itu Coutinho dianggap hanya menjadi surplus pada skuat Barcelona. Daripada beliau mubazir, Barcelona berencana untuk menjualnya pada ekspresi dominan panas nanti.

Potong Harga

Demi menyingkirkan Coutinho, Barcelona siap rugi menggunakan menjualnya lebih murah.

Semula, Barcelona mematok harga yg relatif mahal buat Coutinho. Playmaker dari Brasil itu dibanderol menggunakan harga 102 juta pounds.

Tetapi menggunakan harga segitu, tidak terdapat tim yang tertarik buat membeli sang playmaker. Oleh karenanya Coutinho bakal dijual di kisaran 68-77 juta pounds pada demam isu panas nanti.

Kontak Mantan Pemilik

Barcelona diberitakan tengah menjalin komunikasi dengan Liverpool terkait situasi Coutinho.

Mereka memahami bahwa The Reds masih mendambakan sosok 27 tahun tadi, sehingga mereka mencoba menawarkannya kepada kampiun bertahan Liga Champions itu.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Korting Harga Philippe Coutinho, Tertarik Beli Liverpool?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel