Barcelona Pastikan Ousmane Dembele Cedera Hamstring, Absen Hingga Akhir Musim?


BUKUSKORID.COM - Raksasa La Liga, Barcelona akhirnya memastikan bahwa penyerang sayap mereka, Ousmane Dembele kembali mengalami cedera hamstring. Dembele pun dikhawatirkan wajib  absen sampai akhir trend.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dembele mencicipi ketidaknyamanan dalam otot pahanya dalam sesi latihan Senin (3/dua/2020). Dembele pun kemudian memilih buat meninggalkan lapangan latihan.

Padahal, Dembele baru saja pulang berlatih beserta skuad Barcelona usai absen sejak akhir November 2019 kemudian, juga akibat cedera hamstring.

Konfirmasi Barcelona

Lewat akun Twitter resmi mereka, Barcelona dalam Selasa (4/4/2020) malam WIB mengabarkan bahwa Dembele sudah menjalani tes lanjutan terkait cedea yang ia alami.

Dari tes ini, diketahui bahwa Dembele menderita robekan proksimal dalam hamstring paha kanannya. Barcelona akan menentukan keputusan terkait proses pemulihan yang akan dijalani pemain 22 tahun itu.

Cedera ini lebih parah daripada yg diperkirakan sebelumnya. Kini Dembele dikabarkan wajib  absen hingga akhir isu terkini 2019-20 ini.

Jadi Harapan Quique Setien

Kembali cederanya Dembele kentara sebagai pukulan telak bagi Barcelona. Pasalnya, kembalinya Dembele sudah sangat diperlukan oleh entrenador Quique Setien.

Setien sempat menyebut bahwa kembalinya Dembele sebagai alasan mengapa klubnya tidak jadi merekrut penyerang baru dalam Januari kemarin untuk menggantikan Luis Suarez yg cedera.

Kondisi Luis Suarez sempat memicu kepanikan di Barcelona. Klub Catalan itu sempat mencoba menggaet Rodrigo Moreno dari Valencia. Tetapi, dalam akhirnya tak ada nama baru yg masuk ke skuad Blaugrana.

Belum ada Komentar untuk "Barcelona Pastikan Ousmane Dembele Cedera Hamstring, Absen Hingga Akhir Musim?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel