Bernardo Silva Tebar Kode Ingin Gabung Barcelona


BUKUSKORID.COM - Playmaker Manchester City, Bernardo Silva baru-baru ini memunculkan spekulasi baru terkait masa depannya. Pemain berasal Portugal itu mengakui bahwa dia berminat buat bermain menggunakan Lionel Messi pada masa depan.

Silva bergabung menggunakan City pada tahun 2017 silam. Sempat kesulitan menyesuaikan diri di tahun pertamanya, namun saat ini ia sudah menjadi pemain yang penting bagi The Citizens.

Namun yang terbaru tersebar spekulasi tentang masa depan pemain Timnas Portugal tadi. Ia diberitakan akan sebagai galat satu pemain yg hengkang dari Etihad Stadium pada demam isu pansa nanti.

Baru-baru ini, Silva menebar kode bahwa beliau tertarik buat pindah ke Barcelona di masa depan. "Barca ketika diperkuat Messi selalu menjadi tim yang sangat berbahaya," beber Silva kepada SER Catalunya.

Jajal yg Terbaik

Silva mengakui bahwa beliau punya ketertarikan yang besar  menjadi rekan setim Messi.

Ia mengakui bahwa dia ingin menjajal bermain menggunakan pemain terbaik di dunia itu sebagai akibatnya karirnya menjadi lebih bermakna.

"Saya bermain dengan Cristiano Ronaldo di Tim Nasional [Portugal] & bila aku  bisa bermain menggunakan Messi, maka saya sanggup menyampaikan bahwa aku  bermain menggunakan dua pemain terbaik sepanjang sejarah."

Siap Pindah

Pada kesempatan ini, Silva juga secara gamblang menyampaikan bahwa ia siap menjajal seluruh kemungkinan buat bermain menggunakan Messi.

Ia jua berkata bahwa beliau siap pindah ke Barcelona bila dia mendapatkan kesempatan bermain bersama Messi.

"Namun buat bisa melakukan itu relatif rumit. Entah itu saya bermain dengannya pada City atau pada Barca, saya akan siap." Ujarnya.

Masuk Radar

Keinginan Bernardo Silva buat pindah ke Barcelona nampaknya tidak bertepuk sebelah tangan.

Sang playmaker pula diberitakan menjadi galat satu pemain yang bakal dikejar sang El Blaugrana pada isu terkini panas nanti.

Belum ada Komentar untuk "Bernardo Silva Tebar Kode Ingin Gabung Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel