Bruno Fernandes Bukan Eric Cantona, Mungkinkah Sukses di Manchester United?


BUKUSKORID.COM - Legenda timnas Portugal, Luis Figo, nir ingin membandingkan Bruno Fernandes menggunakan Eric Cantona. Akan tetapi, Luis Figo sangat yakin pemain 25 tahun tadi bakal meraih sukses bersama Manchester United.

Bruno Fernandes bergabung menggunakan United dalam bursa transfer Januari 2020 lalu. Setelah perundingan   yang sangat rumit, United membayar 55 juta euro buat membeli Bruno Fernandes menurut Sporting CP.

Selama membela Sporting CP, Bruno Fernandes tampil sangat cantik. Dia punya skill yang lengkap sebagai gelandang, sanggup mencetak gol dan assist. Bruno Fernandes jua sebagai andalan timnas Portugal.

Performa Bruno Fernandes beserta United relatif indah. Sudah dua laga dimainkannya. Dia memberi satu assist pada laga melawan Chelsea. Umpannya menurut sepak pojok disundul Harry Maguire buat membobol gawang Chelsea.

Bruno Fernandes Bukan Eric Cantona

Banyak pandit Inggris menganggap sosok Bruno Fernandes bakal memberi disparitas buat United. Bahkan, beliau disandingkan dengan Eric Cantona, sosok legendaris United yg memberi impak akbar bagi klub.

"Bruno Fernandes pemain yang tidak sama [dibanding Eric Cantona], dia bukan penyerang namun gelandang," ucap Luis Figo dikutip berdasarkan Sky Sports.

"Pada hari ini, bursa transfer nir begitu akbar sehingga sulit buat mencari pemain karena semua orang mencari pemain bagus dan produksi bakat tidak sebagus generasi lain," sambung Luis Figo.

Eric Cantona merupakan sosok yg sangat ikonik pada Manchester United. Selain karena insiden tendangan kungfu, secara teknis dia juga sangat hebat. Pria asal Prancis itu memberi empat gelar Premier League buat Setan Merah.

Sedangkan, Bruno Fernandes sejauh ini belum memberikan gelar apa pun. Dia baru merintis jalan pada United.

Apakah Bruno Fernandes Bakal Sukses?

Sebelum bermain di Portugal beserta Sporting CP, Bruno Fernandes sudah tampil cukup cantik pada Serie A buat Sampdoria dan Udinese. Hanya saja, Bruno Fernandes belum punya pengalaman tampil pada Inggris yang punya gaya berbada dibanding Italia dan Portugal.

"Bruno Fernandes adalah keliru satu pemain sepak bola terbaik pada Portugal. Dia bermain buat tim nasional, gelandang yg bisa mencetak gol. Dia punya kualitas buat mencetak gol & berada di kotak penalti," kata Luis Figo.

"Saya pikir itu adalah pembelian yg tepat, saya hanya berharap dia mampu menyesuaikan diri secepat mungkin ke perserikatan yang tidak sama," istilah mantan pemain Real Madrid tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Bruno Fernandes Bukan Eric Cantona, Mungkinkah Sukses di Manchester United?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel