Butuh Bek Baru, MU Kejar Bek Real Valladolid Ini


BUKUSKORID.COM - Klub Premier League, Manchester United mulai memetakan target transfer mereka di trend panas nanti. Setan Merah diberitakan akan mencoba memperkuat lini pertahanan mereka dengan merekrut Mohamed Salisu dari Real Valladolid.

Lini pertahanan merupakan galat satu masalah penting Manchester United beberapa animo terakhir. Performa inkonsisten lini pertahanan United menciptakan gawang mereka rentan dibobol.

Pada trend panas kemarin, Solskjaer menciptakan sebuah pembelian akbar. Mereka memecahkan rekor bek termahal dunia dengan merekrut Harry Maguire.

Tetapi Alaihi Salam menjamin bahwa United masih akan membeli bek baru. Mereka berencana buat merekrut Mohammed Salisu pada isu terkini panas nanti.

Cuci Gudang

Menurut laporan tadi, Ole Gunnar Solskjaer berencana buat cuci gudang pada animo panas nanti.

Ia berencana buat menjual pemain-pemain yang dipercaya minim kontribusi   bagi skuat United. Hal itu jua berlaku buat lini pertahanan MU yang dipenuhi bek bek yang kurang perform.

Solskjaer diberitakan akan melepas setidaknya 2 bek, sebagai akibatnya beliau butuh pemain baru yg mampu mengisi posisi yg ditinggalkan kedua pemain tadi.

Muda dan Berbahaya

Solskjaer sendiri telah menjatuhkan pilihan terkait bek mana yang ingin dia datangkan. Manajer berasal Norwegia itu tertarik merekrut Mohammed Salisu berdasarkan Real Valladolid.

Bek berusia 20 tahun itu sebenarnya baru promosi ke tim primer Valladolid pada awal isu terkini kemarin. Namun beliau dengan cepat berhasil sebagai starter reguler pada skuat Valladolid.

MU menilai oleh bek punya potensi menjadi salah  satu bek terbaik pada masa depan. Untuk itu Solskjaer berencana buat merekrutnya.

Harga Terjangkau

Salisu sendiri masih terikat kontrak di Valladolid hingga tahun 2022.

Tetapi kontraknya diberitakan masih memakai kontrak pemain belia, sehingga United diprediksi nir perlu keluar uang banyak buat mengamankan jasanya.

Belum ada Komentar untuk "Butuh Bek Baru, MU Kejar Bek Real Valladolid Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel