Casemiro Masuk Radar Juventus


BUKUSKORID.COM - Sebuah ancaman tiba bagi Real Madrid. Gelandang mereka, Casemiro diberitakan masuk dalam rencana transfer Juventus pada isu terkini panas nanti.

Pemain Timnas Brasil itu merupakan sosok yg krusial pada skuat Real Madrid. Posisinya tidak tergantikan menurut pos gelandang bertahan El Real pada beberapa tahun terakhir.

Casemiro sendiri mempunyai performa yang sangat brilian pada Real Madrid. Ia berhasil membawa El Real memenangkan satu gelar La Liga, satu gelar Copa Del Rey dan empat trofi Liga Champions.

Performa ciamik oleh gelandang itu diberitakan tengah dipantau Juventus. Calciomercato mengklaim bahwa kampiun bertahan Serie A itu tengah merencanakan pembajakan Casemiro.



Minim Stok Gelandang Bertahan

Juventus mengejar indikasi tangan Casemiro lantaran mereka tidak memiliki cukup poly stok gelandang bertahan di skuat mereka.

SI Nyonya Tua hanya mempunyai Sami Khedira & Emre Can yang bisa bermain di posisi itu. Sementara Can sendiri sudah dipinjamkan ke Dortmund & kemungkinan tidak akan balik .

Untuk itu Sarri ingin mendatangkan gelandang bertahan yang tokcer dan pilihannya jatuh pada Casemiro.

Ogah Dijual

Tetapi laporan yang sama menjamin bahwa Juventus bakal kesulitan buat membajak Casemiro dari Real Madrid.

Zinedine Zidane diberitakan nir tertarik menjual oleh gelandang. Ia menilai Casemiro mempunyai peranana yang sangat penting buat timnya.

Tidak hanya itu, Casemiro masih terikat kontrak di Bernabeu hingga tahun 2023 sebagai akibatnya mereka punya posisi yg bertenaga untuk mempertahankan oleh gelandang.

Belanja Besar

Juventus sendiri diyakini bakal belanja besar  pada animo panas nanti.

Salah satu nama akbar yang dirumorkan tengah dilirik Si Nyonya Tua adalah mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Belum ada Komentar untuk "Casemiro Masuk Radar Juventus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel