Cedera Kambuh, Douglas Costa tak Ikut Juventus Hadapi AC Milan


BUKUSKORID.COM - Malangnya nasib penyerang Juventus, Douglas Costa. Pria berasal Brasil tersebut wajib  pulang menepi berdasarkan lapangan dampak cedera yang dihasilkan saat bertemu Hellas Verona dalam ajang Serie A, Minggu (9/dua/2020).

Douglas Costa dimainkan semenjak mnt awal pada pertandingan yg digelar pada Marcantonio Bentegodi itu. Sayangnya, ia nir mampu ikut dan hingga wasit meniupkan peluit panjang lantaran mengalami cedera pada mnt ke-72.

Pada akhirnya, dia digantikan sang Aaron Ramsey. Angin pun mulai berubah haluan begitu dirinya keluar. Juventus, yg sebelumnya unggul lebih dulu berkat gol Cristiano Ronaldo, terpaksa melihat gawangnya kebobolan 2 kali menjelang laga berakhir.

Mimpi buruk pasukan Maurizio Sarri itu dimulai sang Fabio Borini dalam mnt ke-76, dilanjutkan gol penalti Giampaolo Pazzini pada mnt ke-86. Jadilah Juventus keluar berdasarkan pertandingan tadi tanpa membawa pulang tiga poin.

Douglas Costa Kembali Cedera

Sayangnya, kekalahan bukanlah satu-satunya hal yg dibawa pulang Juventus menurut pertandingan tadi. Mereka pun wajib  menerima nasib jika Douglas Costa wajib  pulang menghuni ruang perawatan.

Perlu diketahui bahwa penyerang berusia 29 tahun itu cukup akrab menggunakan ruang perawatan sejak tiba di Turin dalam tahun 2017 lalu. Nyaris 40 pertandingan yang telah terlewatkan olehnya, dan masih bisa bertambah.

Dan klub memastikan bahwa Douglas Costa wajib  menepi selama 15-20 hari dampak cedera yang menimpanya pada laga melawan Verona. Itu ialah, ia takkan mampu bermain saat Juventus bertemu AC Milan pada ajang Coppa Italia hari Jumat (14/dua/2020).

Statistik yang Buruk

La Gazzetta dello Sport mengumpulkan statistik tentang cedera Douglas Costa selama berseragam Juventus. Angka-angkanya sama sekali nir terlihat menyenangkan.

Selama 2 setengah musim, Costa sudah melewatkan 39 laga karena cedera. Pada musim 2018/19, ia hanya mencatatkan penampilan selama 969 menit pada atas lapangan. Pada demam isu ini sendiri, dia hanya bermain menjadi starter sebesar tujuh kali.

Cedera terbarunya tidak hanya membuat mantan penggawa Bayern Munchen itu absen melawan AC Milan. Brescia, SPAL, Inter Milan, & laga leg pertama babak 16 akbar Liga Champions kontra Lyon juga akan dilewatkan olehnya.

Belum ada Komentar untuk "Cedera Kambuh, Douglas Costa tak Ikut Juventus Hadapi AC Milan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel