Cedric Soares Siap Berikan Segalanya untuk Arsenal


BUKUSKORID.COM - Sebuah janji diberikan Cedric Soares pada para fans Arsenal. Ia berjanji akan memberikan segenap kemampuannya buat Arsenal.

Soares baru saja menuntaskan kepindahannya ke Arsenal. Ia dipinjam oleh Tim asal London Utara itu menurut Southampton sampai akhir animo nanti.

Kehadiran Soares memang tengah diperlukan oleh Arsenal. Maklum, tim berjuluk Meriam London itu tengah mengalami badai cedera di lini pertahanan mereka.

Soares berjanji akan memberikan yang terbaik buat Arsenal. "Saya akan memberikan 100% kemampuan saya pada setiap hari dan pada setiap pertandingan," beber Soares kepada situs resmi Arsenal.

Utamakan Kepentingan Tim

Soares menegaskan bahwa ia bukanlah tipikal pemain individualistis. Ia menegaskan siap mengorbankan segalanya untuk kepentingan tim.

"Saya akan mencoba buat sebagai energi menurut tim ini. Saya juga menilai bahwa aku  merupakan pemain tim."

"Sebenarnya cukup sulit waktu anda diminta mendeskripsikan diri anda. Tetapi sekali lagi, aku  akan menaruh 100% kemampuan aku  buat tim ini dan pula para fans."

Transformasi Apik

Soares pula mengaku tertarik menggunakan proyek yang tengah dibangun pada Arsenal. Ia menilai The Gunners di bawah kepemimpinan Mikel Arteta tengah memperlihatkan prospek yang rupawan.

"Saya melihat tim ini ingin menjadi tim yang nyaman dalam menguasai bola. Saya juga melihat seluruh orang benar-sahih bekerja keras waktu kami kehilangan bola."

"Ada pressing yg relatif ketat dan tim ini fokus buat mengontrol tim versus & juga mencetak gol. Saya rasa Arsenal waktu ini tengah membangun sesuatu yang bagus." ungkapnya.

Laga Berikutnya

Arsenal akan menghadapi sebuah laga lawatan di akhir pekan ini.

Mereka akan mengunjungi Turf Moor buat menantang Burnley pada pekan ke-25 EPL.

Belum ada Komentar untuk "Cedric Soares Siap Berikan Segalanya untuk Arsenal"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel