Cesar Azpilicueta Cedera, Frank Lampard Marah Besar Terhadap VAR


BUKUSKORID.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tidak bisa menunda dirinya untuk mengkritisi wasit di laga kontra Tottenham. Pasalnya keliru satu pemainnya, Cesar Azpilicueta, sudah dijegal keras sang penggawa Tottenham, Giovani Lo Celso.

Pada suatu momen, Lo Celso terlihat menginjak kaki Cesar Azpilicueta. Ada poly orang yg menyaksikan insiden tadi dan putusan bulat kalau seharusnya Lo Celso diganjar kartu merah.

Tetapi wasit yang memimpin pertandingan, Michael Oliver, tidak mengindahkan peristiwa itu & tetap melanjutkan pertandingan. Tim VAR pun, setelah meninjau ulang momen tersebut jua menganggapnya bukan sebuah pelanggaran.

Usai laga, Stockley Parker yg merupakan wasit VAR ditemui sang BT Sport tentang insiden itu. Dan dirinya mengakui bila VAR sudah melakukan kesalahan & Lo Celso, seharusnya, diganjar kartu merah.

Lampard Berang

Lampard sendiri tidak tanggung-tanggung ketika melontarkan kritikannya terhadap wasit. Ia meyakini bahwa semua isi dunia putusan bulat jika Lo Celso wajib  diganjar kartu merah lantaran pelanggaran tersebut.

"Semua yg terdapat pada global ini, di sepak bola melihat bahwa itu pantas diganjar kartu merah dan semuanya telah telat, terlambat untuk melakukan itu, pertandingan seharusnya telah berakhir," ujar Lampard pada BT Sport.

"Saya tidak suka  meminta kartu merah akan tetapi ketika kejadian itu membahayakan... Itu merupakan jegalan yg mampu menghambat kaki, nir perlu diragukan lagi," lanjutnya.

"Saya nir ingin berbicara apapun soal wasit yg ada pada sana, nir gampang buat melihatnya, VAR terdapat pada sini buat memperjelas semuanya," tambahnya.

Komentar Azpilicueta

Cesar Azpilicueta pun mengakui bahwa Lo Celso seharusnya diganjar kartu merah. Kendati dirinya tidak bahagia kalau wajib  'mengemis' pelanggaran menurut oleh pemimpin pertandingan.

"Sejujurnya aku  bukan pemain yg senang berada di tanah karena saya adalah seseorang bek & tak jarang membuat pelanggaran," ucap Azpilicueta.

"Itu merupakan injakan yg jelas pada betis saya, aku  merasakan itu pribadi dan terkejut jika dia tidak diberi kartu merah atau bahkan kartu kuning," katanya.

Belum ada Komentar untuk "Cesar Azpilicueta Cedera, Frank Lampard Marah Besar Terhadap VAR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel