Cesar Azpilicueta Sambut Baik Jeda Musim Dingin


BUKUSKORID.COM - Capt Chelsea Cezar Azpilicueta menyambut baik adanya jeda musim dingin pada Premier League. Ia menilai masa istirahat ini sangatlah krusial bagi dirinya serta tim secara keseluruhan.

Para pemain Chelsea sekarang memang tengah menikmati masa berlibur dalam jarak trend dingin. Ini adalah jarak isu terkini dingin pertama pada sepanjang sejarah Premier League.

Setelah jarak ekspresi dominan dingin, Chelsea akan menghadapi jadwal padat. Mereka akan menghadapi Manchester United, Tottenham Hotspur & Bayern Munchen dalam waktu sembilan hari.

Tim asuhan Frank Lampard kini   tengah berjuang buat mengamankan posisi empat akbar pada Premier League pada akhir demam isu nanti. Mereka hanya terpaut empat poin menurut Tottenham yg bertengger satu peringkat pada belakangnya.

Sambut Baik

Azpilicueta mengaku bahagia menggunakan adanya jeda ekspresi dominan dingin buat pertama kalinya pada Premier League. Pasalnya, momen tadi bakal dipakai buat memulihkan stamina.

"Sangat menyenangkan mempunyai saat beberapa hari buat berlibur," kata Azpilicueta di situs resmi Chelsea.

"Di level atas Anda membutuhkan level kebugaran yang tinggi, tetapi juga dalam sisi mental Anda wajib  penekanan & berkonsentrasi. Dengan istirahat ini kami memiliki kesempatan buat berlibur selama beberapa hari, & mendapatkan udara segar. Kemudian kita akan balik , melakukan pekerjaan, & menendang buat tiga atau empat bulan terakhir kompetisi menggunakan kekuatan setelah istirahat."

Bersama Keluarga

Ada poly cara yg dilakukan para pemain buat mengisi pulang baterai mereka selama jarak. Azpilicueta memilih buat menghabiskan saat beserta keluarganya selama liburan.

"Mereka melakukannya dengan baik agar fit pada pertengahan musim, yang tidak gampang dengan jadwal yg sibuk. Saya akan mempunyai saat menggunakan keluarga saya, & hidup tanpa terburu-buru atau bepergian," ucapnya.

"Menyenangkan menghabiskan saat beserta mereka. Mereka mendukung aku  sepanjang tahun, dan pada akhir pekan kami tidak perjalanan. Bagi kami menghabiskan ketika yang menyenangkan beserta merupakan penting."

Belum ada Komentar untuk "Cesar Azpilicueta Sambut Baik Jeda Musim Dingin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel