Cetak Gol Ala Henry, Pierre-Emerick Aubameyang Jadi Kebanjiran Pujian


BUKUSKORID.COM - Pujian membanjiri Pierre-Emerick Aubameyang selesainya berhasil mencetak gol kedua Arsenal kala melawan Everton. Bahkan, pemain asal Gabon itu diklaim mirip dengan sang legenda klub, Thierry Henry.

Seperti yg diketahui, Arsenal pulang beraksi pada ajang Premier League pada hari Minggu (23/2/2020) kemarin dengan Everton menjadi lawannya. Mereka sukses menjadi pemenang dengan skor tipis tiga-dua.

Dua menurut ketiga gol Arsenal dibukukan sang Aubameyang seseorang diri, masing-masing dalam mnt ke-33 & 46. Sementara satu gol sisanya dicetak bomber muda the Gunners di mnt ke-27.

Berkat kemenangan tersebut, Arsenal berhasil naik satu peringkat ke posisi ke-9 di klasemen ad interim Premier League. Mereka juga sukses mempertahankan selisih tujuh poin dari penghuni peringkat empat, Chelsea.

Aubameyang Cetak Gol Ala Henry

Gol pertama Aubameyang mendapatkan banyak kebanggaan. Sebenarnya, apabila menyelidiki prosesnya, tidak terdapat yang khas menurut golnya. Usai menerima umpan, dia menceploskan bola ke gawang dengan tembakan mendatar.

Namun legenda Manchester United, Gary Neville, justru terkesima waktu menyaksikan gol Aubameyang. Sebab dia jadi teringat menggunakan aksi Thierry Henry sewaktu masih membela Arsenal pada masa lampau.

"Ini adalah Thierry Henry, semuanya tentang itu. Begitu beliau berlari menuju gawang, anda membayangkan striker Prancis hebat itu berlari menggunakan bola, mengarahkannya ke tiang jauh & mencetak gol," ujar Neville ke Sky Sports.

"Sekarang gol itu jadi milik Aubameyang, latif sekali. Dia punya poly kecepatan dan beliau menimbang saat berlari menggunakan sangat baik," lanjutnya.

Aubameyang Cetak Gol Ala Henry

Gol pertama Aubameyang menerima poly pujian. Sebenarnya, jika menilik prosesnya, tidak terdapat yg khas menurut golnya. Usai menerima umpan, beliau menceploskan bola ke gawang dengan tembakan mendatar.

Namun legenda Manchester United, Gary Neville, justru terkesima ketika menyaksikan gol Aubameyang. Sebab dia jadi teringat dengan aksi Thierry Henry sewaktu masih membela Arsenal di masa lampau.

"Ini merupakan Thierry Henry, semuanya mengenai itu. Begitu beliau berlari menuju gawang, anda membayangkan striker Prancis hebat itu berlari menggunakan bola, mengarahkannya ke tiang jauh dan mencetak gol," ujar Neville ke Sky Sports.

"Sekarang gol itu jadi milik Aubameyang, latif sekali. Dia punya poly kecepatan & dia menimbang ketika berlari menggunakan sangat baik," lanjutnya.

Belum ada Komentar untuk "Cetak Gol Ala Henry, Pierre-Emerick Aubameyang Jadi Kebanjiran Pujian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel