Chelsea Dipermak Bayern Munchen, Cole: Salah Sendiri Tidak Beli Pemain Baru!


BUKUSKORID.COM - Mantan pemain Chelsea, Joe Cole mengomentari kekalahan The Blues kontra Bayern Munchen dini hari tersebut. Cole menilai bahwa kekalahan itu nir terelakkan lantaran Chelsea nir punya skuat yang mumpuni waktu ini.

Chelsea harus menelan memalukan ketika menjamu Bayern Munchen di Stamford Bridge. Mereka wajib  tumbang dengan skor tiga-0 pada pertandingan leg pertama babak 16 akbar Liga Champions.

Pada laga itu, Chelsea memang relatif pincang sesudah beberapa pemain kunci mereka seperti N'Golo Kante dan Christian Pulisic mengalami cedera. Chelsea sebenarnya telah bisa membeli pemain pada bursa transfer isu terkini dingin kemarin, tetapi The Blues nir mendatangkan satu pemain-pun.

Cole menilai bahwa Chelsea memang layak kalah pada laga ini karena mereka nir punya skuat yg bisa mengimbangi permainan Munchen. "Ketika melihat jalannya pertandingan ini, saya konfiden Frank [Lampard] niscaya putus harapan dengan pemain yg beliau miliki saat ini," ujar Cole pada BT Sports.

Harusnya Beli Pemain

Cole menilai bahwa skuat Chelsea memang tidak cukup indah buat menghadapi tim kaya pengalaman misalnya Bayern Munchen. Untuk itu seharusnya Chelsea bergerak aktif pada bursa transfer Januari kemarin.

"Anda sanggup lihat Olivier Giroud, yang tampil apik di akhir pekan kemarin, nampak tidak fit di pertandingan ini."

"Anda bisa melihat hari ini striker berusia 32 tahun ini dianggap sebagai ujung tombak menghadapi galat satu tim terbaik di Eropa saat ini, dan beliau seperti kehabisan bensin di baba kkedua. Jadi perekrutan pemain mereka sahih-benar mensugesti performa tim."

Tampil Sempurna

Di sisi lain, Cole menilai bahwa Bayern Munchen memang sangat layak menang 3-0 di Stamfrod Bridge dini hari tersebut.

Ia menilai skuat The Bavaria tampil paripurna di seluruh lini sebagai akibatnya peluang mereka buat lolos ke babak perempat final semakin terbuka lebar.

"Bayern Munchen bermain menggunakan luar biasa menurut awal sampai akhir. Anda mampu melihat dengan kentara pola permainan mereka, umpan-umpan mereka, & mereka berhasil mempecundangi Chelsea malam ini. Jadi aku  rasa Chelsea akan kesulitan saat bermain di Jerman nanti." ungkapnya.

Laga Kebangkitan

Chelsea nir punya banyak ketika buat menyesali kekalahan 3-0 kontra Bayern.

Mereka harus mulai mempersiapkan diri menghadapi Bournemouth di akhir pekan nanti.

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Dipermak Bayern Munchen, Cole: Salah Sendiri Tidak Beli Pemain Baru!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel