Chelsea Kejar Edinson Cavani di Deadline Day


BUKUSKORID.COM - Perburuan striker Chelsea balik  berlanjut. Tim berasal London Barat itu pulang mengupayakan transfer Edinson Cavani berdasarkan PSG hari ini.

Chelsea waktu ini mengalami masalah pada lini serang mereka. Striker andalan mereka, Tammy Abraham harus absen beberapa pekan lantaran mengalami cedera.

Kondisi ini diperparah menggunakan Olivier Giroud yang tengah memaksa hengkang menurut Chelsea. Untuk itu Chelsea tengah mengupayakan kedatangan striker baru ke London Barat.

The Daily Mail melansir bahwa Chelsea balik  mencoba cara lain  yang sempat mereka incar. The Blues dirumorkan tengah mencoba buat mendatangkan Edinson Cavani dari Atletico Madrid.

Atletico Mundur

Pada awalnya, Chelsea sempat mengejar indikasi tangan Cavani. Tetapi sang striker telah punya planning lain di isu terkini dingin ini.

Ia sudah dikonfirmasi ingin pindah ke Spanyol. Ia dikabarkan tengah menjalani negosiasi yang intens buat bergabung dengan Atletico Madrid.

Namun keterangan terkini yang tersebar mengatakan bahwa Atletico Madrid mundur berdasarkan perburuan Cavani lantaran tidak cocok dengan harga jual sang pemain. Untuk itu Chelsea melihat situasi ini adalah kesempatan emas bagi mereka.

Harga Terjangkau

Untuk menerima Cavani, Chelsea hanya perlu membayar mahar transfer yang telah ditetapkan oleh PSG.

Raksasa Prancis itu sejatinya memberikan mahar transfer yg nir terlalu akbar. Mereka menginginkan bayaran sekitar 25 juta pounds untuk melepas jasa sang striker.

Chelsea diberitakan nir bermasalah menggunakan besaran harga itu, sebagai akibatnya mereka bakal segera melepaskan tawaran resmi buat Cavani.

Waktu Mepet

Chelsea tidak mempunyai banyak ketika buat menyelesaikan transfer Cavani ini.

Bursa transfer Liga Inggris akan tutup dalam tengah malam ketika setempat, sehingga mereka punya waktu kurang lebih setengah hari buat menyelesaikan transfer ini.

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Kejar Edinson Cavani di Deadline Day"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel