Chelsea Sudah Menyerah di Liga Champions?


BUKUSKORID.COM - Chelsea harus melewati tembok yang tebal buat lolos ke perempat final Liga Champions. Sebab, mereka kalah menggunakan skor tiga-0 berdasarkan Bayern Munchen. Lantas, apakah Mason Mount & kolega menyerah?

Chelsea tampil tidak baik dalam leg pertama babak 16 Besar Liga Champions melawan Chelsea. Bermain pada Stamford Bridge dalam Rabu (26/dua/2020) dini hari WIB, Chelsea kalah menggunakan gelontoran tiga gol tanpa balas.

Sempat menunda laju Bayern tanpa gol pada babak pertama, Chelsea tidak berdaya pada babak kedua. Serge Gnabry mencetak 2 gol, dalam mnt 51 dan 54. Lalu, Robert Lewandowski mencetak gol mnt 76.

Bukan hanya kalah telak di sangkar, Chelsea jua wajib  kehilangan Marcos Alonso. Pemain berasal Spanyol itu menerima kartu merah pada mnt ke-82 & dipastikan absen di pertandingan leg kedua.

Chelsea Masih Punya Semangat Lawan Bayern

Laga leg ke 2 akan digelar di markas Bayern Munchen, Allianz Arena. Bukan hal mudah untuk menang pada markas Bayern. Apalagi, Chelsea harus menang dengan skor 0-4 bila ingin lolos ke babak perempat final.

"Kami harus positif, apa pun mampu terjadi," ucap gelandang Chelsea, Mason Mount, dikutip menurut Evening Standard.

"Kami melihatnya sebagai final antara Bayern & Chelsea & apa pun bisa terjadi dalam sepak bola. Kami kalah 3-0, namun Anda nir pernah memahami & kami wajib  pergi ke sana dengan kepala tegak," sambung Mason Mount.

Mason Mount belum patah arang. Dia sangat yakin Chelsea masih punya peluang. Tetapi, pemain berusia 20 tahun tersebut jua menyadari apabila peluang Chelsea sangat tipis buat lolos ke perempat final.

"Kami akan berusaha melakukan yg terbaik berdasarkan kemampuan kami," ucap Mason Mount.

Rekor Bayern pada Kandang

Mengalahkan Bayern Munchen di Allianz Arena bukan hal yg tidak mungkin. Pada animo 2019/2020, Die Roten sudah dua kali menelan kekalahan di kandang. Bayern kalah menurut Hoffenheim [1-2] dan Bayern Leverkusen [1-2]. Kedua laga terjadi di Bundesliga.

"Di masa kemudian, kami menunjukkan bahwa kami mampu bangkit dan kami harus manunggal dan mengeluarkan kepribadian untuk bangkit dalam laga selanjutnya," ucap Mason Mount.

Chelsea wajib  memburu empat gol dan tidak kebobolan pada sangkar Bayern Munchen. Misi yang sangat sulit, apalagi The Blus akan kehilangan dua pemain kunci. Marcos Alonso dan Jorginho dipastikan abasen lantaran akumulasi kartu.

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Sudah Menyerah di Liga Champions?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel