Chelsea Tak Belanja Pemain, Frank Lampard Iri pada Manchester United


BUKUSKORID.COM - Manajer Chelsea, Frank Lampard, sanggup jadi merasa iri dengan aktivitas transfer klub lain. Sebab, Chelsea tidak membeli satu pun pemain baru di bursa transfer Januari 2020.

Chelsea mulanya dianggap menjadi tim yang bakal mengeluarkan dana besar  pada bursa transfer Januari 2020. Pasalnya, mereka tidak mampu membeli satu pun pemain baru di awal isu terkini 2019/2020 lantaran hukuman.

The Blues diklaim punya dana lebih dari 120 juta pounds buat dibelanjakan. Sederet pemain bintang pun masuk bidikan. Salah satunya Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund.

Selain itu, Chelsea secara intensif juga dikaitkan dengan Wilfried Zaha. Namun, sampai berakhirnya bursa transfer Januari 2020, nir terdapat satu pun pemain baru yang datang ke Stamford Bridge.

Respon Frank Lampard

Meskipun tidak membeli pemain baru di awal isu terkini, Chelsea tampil relatif cantik di bawah kendali Frank Lampard. Buktinya, sampai saat ini mereka mampu mengamankan posisi empat akbar klasemen Premier League.

"Ya [kami berada di empat besar]. Tetapi, kenyataannya adalah kita nir melakukan bisnis di sini, buat alasan apa pun," istilah Frank Lampard dikutip menurut Sky Sports.

Frank Lampard diyakini kesal menggunakan pasifnya Chelsea di bursa transfer. Bahkan, bukan tidak mungkin beliau sekarang iri dengan klub pesaing yang belanja pemain seperti Manchester United yang membeli Bruno Fernandes.

"apabila saya melihat menggunakan kepala usaha saya dan melihat sekeliling kita pada meja, Manchester United jelas telah menndatangkan pemain akbar. Menurut saya, beliau pemain kelas global," istilah Frank Lampard.

Frank Lampard Iri menggunakan Tim Pesaing

Manchester United kini   bersaing dengan Chelsea buat posisi empat akbar. Selain itu, ada Sheffield & Tottenham yg bersaing. Kedua tim juga aktif pada bursa transfer. Frank Lampard pun iri menggunakan para pesaing.

"Tim-tim pada lebih kurang kita, Sheffield United telah membawa beberapa pemain fantastis. Pekerjaan Chris Wilder luar biasa lantaran dia telah bertahun-tahun bekerja menggunakan grup itu dan sekarang mereka menambahkan pemain yang mereka perlukan," istilah Frank Lampard.

"Tottenham telah menandatangani beberapa, & sekali lagi, mereka tidak jauh di belakang kita," istilah Frank Lampard.

Chelsea sekarang berada pada posisi ke-4 menggunakan 40 poin. The Blues hanya unggul enam poin dari Manchester United yg berada di posisi ke-5, begitu pula menggunakan Tottenham di posisi ke-6. Sheffield berada di posisi ke-8 dengan 33 poin.

Belum ada Komentar untuk "Chelsea Tak Belanja Pemain, Frank Lampard Iri pada Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel