Cristiano Ronaldo: Kylian Mbappe Adalah Masa Depan


BUKUSKORID.COM - Cristiano Ronaldo meyakini bahwa Kylian Mbappe bakal membangun masa sekarang & masa depan sepak bola. Bintang belia PSG itu punya potensi luar biasa buat jadi pemain terbaik di global.

Mbappe mulai muncul ke bagian atas setelah melewati animo fantastis beserta Alaihi Salam Monaco pada Ligue 1 2016/17. Performa apiknya mencuri perhatian PSG, yg nir butuh saat lama   buat mendatangkan Mbappe.

Sejak saat itu, Mbappe terus berkembang. Satu gelar kampiun dunia, tiga gelar Ligue 1, & 3 trofi domestik lainnya sudah relatif menyebutkan kualitas Mbappe.

Masa Kini dan Masa Depan

Pemain menggunakan potensi sebesar Mbappe kentara tidak akan dibiarkan tim-tim besar . Real Madrid telah usang tertarik, kemudian masih ada Liverpool dan Juventus yang siap meramaikan pemburuan.

Sebagai senior, Ronaldo hanya sanggup menaruh saran pada Mbappe. Mbappe sudah lama   mengaku menjadi fans berat Ronaldo, sekarang idolanya membalas dukungan tersebut.

"Mbappe merupakan masa depan & masa sekarang," ujar Ronaldo pada Marca.

"Dia pemain fantastis, sangat gesit, dan dia akan jadi masa depan [sepak bola]."

Jadi Inspirasi

Beberapa waktu lalu, Mbappe pun pernah mengaku ingin mengikuti jejak karier Ronaldo. Dia yakin bomber Juventus itu adalah panutan sempurna bagi pemain belia mana pun yg ingin mencapai level tertinggi pada global sepak bola.

"Sudah terlambat bagi aku  buat mengukir karier misalnya Messi, aku  seharusnya bertahan pada Monaco jika mau melakukannya. Tanpa bermaksud meremehkan Messi, sekarang saya wajib  memandang karier Cristiano sebagai ide," celoteh Mbappe.

"Jika Anda lahir di Prancis, jelas Anda tumbuh dengan mengidolakan Zinedine Zidane. Setelahnya, ada Cristiano, yang jika aku  cukup beruntung sanggup menghadapinya langsung pada level klub dan tim nasional," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Cristiano Ronaldo: Kylian Mbappe Adalah Masa Depan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel