Dani Ceballos Merasa Bersalah Ketika Unai Emery Dipecat Arsenal, Apa Katanya?


BUKUSKORID.COM - Dani Ceballos adalah galat satu pemain yg paling menyesal atas pemecatan Unai Emery di Arsenal. Dia berutang segalanya dalam Emery & meyakini bahwa Emery bukanlah instruktur jelek.

Ceballos adalah galat satu pemain yang didatangkan langsung sang Emery. Artinya, Emery konfiden Ceballos sanggup membantunya mencapai target. Awalnya berjalan baik, akan tetapi cedera panjang menciptakan Ceballos kesulitan.

Sekarang Ceballos masih berjuang pulang ke kondisi terbaiknya. Emery tidak lagi bekerja, Mikel Arteta jadi pengganti. Sebab itu, Ceballos mengaku merasa bersalah & menyesal nir mampu membantu Emery.

Pentingnya Emery

Ceballos tiba ke Arsenal buat mendapatkan mnt bermain. Selama membela Real Madrid dia lebih tak jarang duduk di bangku cadangan, Arsenal tiba dengan membawa solusi dalam skema pinjaman. Saat itulah Emery turun tangan eksklusif demi Ceballos.

"Unai merupakan kunci kedatangan saya ke Arsenal. Saya bermain buat klub misalnya Arsenal lantaran, selain nama besar  klub, Unai datang ke tempat tinggal   saya buat mengungkapkan bahwa beliau menyukai aku  menjadi pemain," celoteh Ceballos pada Marca.

"Bahwa dia telah tertarik semenjak aku  masih bermain buat Real Betis. Kepercayaan berdasarkan instruktur itu merupakan kunci buat menaruh performa terbaik Anda."

"Unai berkata pada aku  bahwa aku  bakal jadi pemain krusial di Arsenal dan aku  sema sekali nir ragu," imbuhnya.

Hantaman Cedera

Sayangnya, Ceballos nir bisa menyelamatkan Unai Emery berdasarkan pemecatan. Saat itu Arsenal kesulitan, Emery tertekan, tapi Ceballos hanya mampu menyaksikan berdasarkan kejauhan karena wajib  berkutat menggunakan cedera.

"Saya gagal karena saya belum pernah cedera & nahasnya saya cedera waktu tim mulai kesulitan. Saya meninggalkan tim ketika kami terdapat di peringkat ke-lima atau ke-6, hanya tertinggal tiga atau empat poin berdasarkan target lolos ke Liga Champions," sambung Ceballos.

"Saya hanya mampu menonton pertandingan dan aku  melihat kami kesulitan, bahwa kami tidak sanggup menang, dan bahwa kami memasuki pusaran sulit buat meraih poin."

"Saya nir berdaya dan marah lantaran aku  nir mampu membantu bos & membayar pulang segala hal yg telah dia berikan," tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Dani Ceballos Merasa Bersalah Ketika Unai Emery Dipecat Arsenal, Apa Katanya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel