Di Maria Curhat: Karena Ronaldo dan Bale, Saya Jadi Tidak Bisa Ambil Tendangan Bebas!


BUKUSKORID.COM - Angel Di Maria 'curhat' soal masa-masa kelamnya sewaktu memperkuat Real Madrid. Ia mengatakan bahwa dirinya nir pernah mampu menerima kesempatan sebagai eksekutor tendangan bebas karena Cristiano Ronaldo & Gareth Bale.

Pemain berkebangsaan Argentina itu telah mengambarkan betapa mematikannya dirinya ketika mengeksekusi tendangan bebas. Kualitas misalnya itu dia tunjukkan sewaktu memperkuat PSG pada 5 tahun terakhir.

Tetapi beliau nir mampu menerangkan keahliannya tersebut ketika masih memperkuat klub-klub yang pernah dibela sebelumnya. Alasannya adalah karena dirinya seringkali 'kalah' sang nama-nama besar  yg menghuni klubnya.

Terlebih waktu dirinya melakoni karir sebagai pemain Real Madrid selama empat ekspresi dominan, mulai tahun 2010 sampai 2014. Ia kalah tenar oleh sosok seperti Ronaldo dan Bale hingga dirinya tidak bisa menerima kesempatan jadi pelaku tendangan bebas.

Terhalang Ronaldo dan Bale

Sialnya, hal seperti demikian nir hanya terjadi selama dirinya memperkuat Real Madrid. Saat membela Timnas Argentina pun, Di Maria kerap kalah saing menggunakan sosok megabintang yakni Lionel Messi.

"Saya selalu mempunyai orang seperti Cristiano, Messi pada kurang lebih aku ... Pada Timnas, Real Madrid, & juga Manchester [United]!" ujar Di Maria pada situs resmi Ligue 1.

"Saya selalu dilingkupi pemain berkualitas, yang mencetak poly gol! Tapi aku  belajar sedikit-sedikit. Anda nir pernah terselesaikan belajar. Selalu ada ruang buat berkembang," lanjutnya.

"Di Madrid, aku  hanya melakukan tendangan bebas pada sesi latihan lantaran Cristiano atau Bale akan mengambilnya! Dengan kerja keras aku  mendapatkan agama diri & waktu saya bisa kesempatan di sini [di PSG], saya beruntung mampu cetak gol. Itu penting!" tambahnya.

Tidak Punya Preferensi Arah

Perihal tendangan bebas sendiri, Di Maria tidak memiliki sasaran spesifik. Ia hanya mengandalkan perasaan saja saat membidik arah tembakannya.

"Begitu anda melihat pagar betis, anda melihat kiper, itu saja. Rekan setim anda jua bakalan membantu karena mereka membangun kepanikan di pagar betis. Itulah saat anda bisa menyadari pilihan terbaiknya," sambungnya.

Berkat keahliannya dalam melakukan tendangan bebas, kini   Di Maria telah mengantongi 46 gol di ajang Ligue 1. Empat lagi sebelum Di Maria mencetak gol ke-50, namun dirinya nir memikirkan hal semacam itu.

"Sejujurnya, aku  tidak memutuskan sasaran. Target yang aku  berikan kepada diri sendiri hanyalah sebagai kampiun, mendapat setiap gelar. Itulah seluruh yg saya inginkan di awal isu terkini," pungkasnya.

Belum ada Komentar untuk "Di Maria Curhat: Karena Ronaldo dan Bale, Saya Jadi Tidak Bisa Ambil Tendangan Bebas!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel