Diogo Dalot Bersumpah Bakal Rebut Tempat Aaron Wan-Bissaka


BUKUSKORID.COM - Sebuah tekad diungkapkan oleh Diogo Dalot. Bek asal Portugal itu bertekad merebut posisi Aaron Wan-Bissaka di lini pertahanan Manchester United.

Dalot bergabung dengan United dalam tahun 2018 silam. Bek muda asal Portugal itu diproyeksikan sebagai bek kanan masa depan United pada era Jose Mourinho.

Tetapi planning itu berubah setelah Dalot kerap mengalami cedera. Untuk itu United merekrut Aaron Wan-Bissaka pada ekspresi dominan panas kemarin dan sekarang menjadi bek kanan utama Setan Merah.

Dalot yang mulai pulih dari cedera berjanji akan merebut posisi bek kanan utama MU menurut tangan Wan-Bissaka. "Saya merasa sangat baik belakangan ini dan mulai percaya diri lagi, dan aku  juga bahagia menggunakan kebugaran saya," beber Dalot kepada Goal International.

Tidak akan Menyerah

Dalot mengakui bahwa Wan-Bissaka saat ini tengah bermain menggunakan sangat baik di lini pertahanan MU.

Namun dia menegaskan nir akan menyerah & ia akan bekerja keras buat menjadi pesaing yang bertenaga bagi Wan-Bissaka pada sisi kanan pertahanan MU.

"Saya akan berlatih menggunakan keras & menerangkan bahwa aku  layak bermain pada klub ini. Itulah mengapa aku  datang ke klub ini, karena aku  ingin menjadi bek kanan terbaik bersama Manchester United."

Lupakan Masa Lalu

Dalot jua membeberkan bahwa beliau nir akan terganggu menggunakan syok cedera berkepanjangan yg ia dapatkan. Ia menyebut bahwa dia bakal berjuang keras buat mengamankan tempatnya di skuat United.

"Cedera-cedera itu merupakan pengalaman yang perlu saya hadapi. Di sepakbola anda wajib  siap dengan segala jenis tantangan yang ada."

"Saya akan berjuang buat bermain. Saya rasa aku  mempunyai kemampuan buat menjadi bek kanan klub ini & aku  akan menunjukkan itu." ungkapnya.

Lupakan Masa Lalu

Dalot pula membeberkan bahwa dia nir akan terganggu dengan trauma cedera berkepanjangan yang ia dapatkan. Ia menyebut bahwa beliau bakal berjuang keras buat mengamankan tempatnya pada skuat United.

"Cedera-cedera itu adalah pengalaman yang perlu aku  hadapi. Di sepakbola anda harus siap dengan segala jenis tantangan yang terdapat."

"Saya akan berjuang buat bermain. Saya rasa aku  mempunyai kemampuan buat sebagai bek kanan klub ini dan saya akan menunjukkan itu." ujarnya.

Belum ada Komentar untuk "Diogo Dalot Bersumpah Bakal Rebut Tempat Aaron Wan-Bissaka"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel