Empat Besar dalam Jangkauan, Tantangan MU Adalah Konsistensi


BUKUSKORID.COM - Dimitar Berbatov meyakini Manchester United kini   berada di posisi apik buat mengamankan satu tiket Liga Champions usai mengalahkan Chelsea 2-0 beberapa hari kemudian. Sekarang persaingan menembus empat akbar terbuka lebar.

MU bermain efektif dalam pertandingan tadi. Chelsea sebenarnya tampil relatif baik, tapi dalam akhirnya gol-gol Anthony Martial & Harry Maguire telah relatif mengunci pertandingan.

Kemenangan ini krusial, akan tetapi tantangan MU justru lebih akbar Lagi. Sekarang Ole Gunnar Solskjaer wajib  sanggup membuat timnya menjaga konsistensi dalam beberapa pertandingan ke depan.

Kemenangan Penting

Menurut Berbatov, MU dan Chelsea bermain sama baiknya dalam pertandingan tadi. Kali ini Setan Merah beruntung sanggup memetik kemenangan penting, yg membuktikan potensi mereka.

Setelah ini, MU bakal menghadapi Club Brugge di Liga Europa (21/dua/2020) dan menjamu Watford pada Premier League (23/2/2020). Laga kontra Watford ini lah yang jadi ujian sebenarnya.

"Kedua tim bermain baik tetapi MU tampak lebih cerdas daripada Chelsea. Mereka memaksimalkan peluang & sedikit beruntung," kata Berbatov pada Metro.

"Kemenangan ini bakal menaruh dorongan besar  dalam asa lolos ke Liga Champions demam isu depan. Sekarang mereka punya kesempatan akbar buat merangkai laju kemenangan."

Konsistensi

Lebih lanjut, satu Berbatov yakin satu kemenangan tidak lantas menciptakan MU bisa menemukan konsistensi. Masalah terbesar pasukan Solskjaer animo ini merupakan ketika harus menghadapi tim-tim yang bermain defensif.

"Setiap pertandingan merupakan ujian dan bila mereka kalah berdasarkan Watford akhir pekan ini, apa gunanya [mengalahkan Chelsea]?"sambung Berbatov.

"Sekarang mereka wajib  mampu menemukan konsistensi, menjaga laju positif sangatlah penting & kini   situasinya jadi lebih mudah lantaran empat besar  berada pada jangkauan mereka," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Empat Besar dalam Jangkauan, Tantangan MU Adalah Konsistensi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel