Eric Dier Bakal Dijual, Tertarik Membeli MU?


BUKUSKORID.COM - Sebuah keterangan menarik tiba buat Manchester United. Gelandang incaran mereka, Eric Dier diberitakan bakal dijual oleh Tottenham di ekspresi dominan panas nanti.

Gelandang 26 tahun itu adalah salah  satu pemain inti pada Tottenham. Ia menjadi favorit para instruktur Tottenham lantaran kemampuannya yang versatil pada mana beliau sanggup bermain sebagai bek tengah atau gelandang bertahan.

Dier sendiri sempat dikaitkan menggunakan Manchester United beberapa tahun yg kemudian Tetapi setan merah batal mendatangkan pemain Timnas Inggris tersebut.

The Daily Mail melansir bahwa United berkesempatan buat menerima jasa Dier di isu terkini panas nanti. Tottenham diberitakan berencana menjual oleh gelandang.

Kontrak Hampir Habis

Menurut laporan tersebut, Tottenham berencana menjual Dier di musim panas nanti.

The Lillywhites mengambil langkah itu setelah kontrak Dier akan habis di tahun 2021 mendatang. Tetapi oleh gelandang masih belum mau memperbaharui kontraknya.

Tottenham ogah kehilangan Dier secara cuma-cuma sebagai akibatnya mereka berencana menjualnya apabila ia tidak kunjung meneken kontrak baru.

Tawarkan ke MU

Menurut laporan tersebut, Tottenham akan memperlihatkan Dier ke beberapa klub termasuk Manchester United.

Mereka mengetahui bahwa Setan Merah masih tertarik menggunakan oleh gelandang. Mereka butuh tambahan amunisi pada lini tengah mereka sesudah mereka kehilangan beberapa gelandang misalnya Marouane Fellaini dan Ander Herrera.

Untuk itu Spurs meyakini bahwa United niscaya tertarik buat membeli pemain berusia 26 tahun tadi.

Tertarik Beli

Menurut sejumlah rumor, Manchester United relatif tertarik dengan prospek transfer Dier ini.

Mereka tengah berjaga-jaga jika Nemanja Matic meninggalkan Setan Merah di demam isu panas nanti.

Belum ada Komentar untuk "Eric Dier Bakal Dijual, Tertarik Membeli MU?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel