Erling Haaland Diklaim Sudah Tepat Tolak Manchester United


BUKUSKORID.COM - Legenda Liverpool, Jamie Carragher mendukung keputusan Erling Braut Haaland menolak tawaran Manchester United pada trend dingin kemarin. Carragher menilai oleh striker masih terlalu muda sebagai akibatnya beliau belum siap dengan tekanan besar  pada United.

Striker berusia 19 tahun itu adalah properti panas di bursa transfer musim dingin kemarin. Ketajamannya pada FC Salzburg membuatnya poly dilirik sang tim-tim papan atas Eropa.

Pada awalnya oleh striker gencar digosipkan bakal bergabung menggunakan Manchester United. Namun ternyata dia malah menentukan pindah ke Jerman buat bergabung dengan Borussia Dortmund.

Carragher menilai bahwa keputusan yang diambil Haaland itu sudah tepat. "Saya rasa Manchester United sahih-benar meminatinya [Haaland]," tulis Carragher pada kolomnya pada The Daily Mail.

Tempat Terbaik

Carragher percaya bahwa pindah ke Jerman merupakan opsi terbaik buat Haaland ketika ini.

Ia percaya Bundesliga adalah kompetisi yg sempurna untuk mengasah ketajaman oleh striker sebelum berkarir di Inggris.

"Saya rasa Haaland mengambil keputusan yg sempurna [dengan Menolak MU]. Ia sudah sahih buat mengasah kemampuannya di Bundesliga."

Jauhi Bayang-Bayang sang Ayah

Pada kesempatan ini, Carragher jua menyarankan kepada oleh striker buat tidak terobsesi mengikuti jejak oleh ayah, Alf Inge Haaland yg berkarir cukup usang di Inggris.

Ia menyebut bahwa obsesi itu sanggup sebagai beban yg menghalangi perkembangan sang striker.

"Saya rasa tidak mudah baginya buat mengikuti jejak Ayahnya. Bahkan saya merasa itu bisa membuat tekanan yg lebih akbar karena orang-orang akan lebih mudah mengadili dia lantaran statusnya menjadi anak Alf." ujarnya.

Tampil Ciamik

Sejauh ini Haaland menampakan performa yang sangat impresif di Dortmund.

Ia tercatat sudah mengemas sembilan gol berdasarkan enam penampilannya pada Bundesliga.

Belum ada Komentar untuk "Erling Haaland Diklaim Sudah Tepat Tolak Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel