Erling Haaland Seharusnya Pilih MU, Bukan Dortmund!


BUKUSKORID.COM - Legenda Manchester United, Lee Sharpe mengaku kecewa melihat timnya gagal mendapatkan jasa Erling Braut Haaland. Sharpe menyebut bahwa oleh striker seharusnya pindah ke Inggris & bergabung menggunakan Setan Merah.

Membeli striker baru adalah keliru satu prioritas Manchester United pada bursa transfer kali ini. Setan Merah memang kekurangan stok penyerang sehingga mereka butuh tambahan tenaga.

United sempat santer dirumorkan bakal menggaet Erling Haaland menurut RB Salzburg. Tetapi sang striker ternyata berlabuh ke pangkuan tim dari Bundesliga, Borussia Dortmund.

Sharpe mengaku sedikit kecewa melihat MU gagal mendapatkn jasa Haland. "Saya relatif terkejut melihat United yg nir begitu aktif di bursa transfer kali ini," ujar Sharpe kepada talkSPORT.

Kepindahan Aneh

Sharpe menilai kepindahan Haaland ke Dortmund tergolong cukup aneh. Ia merasa oleh striker seharusnya bergabung menggunakan United bukan ke Die Borussien.

"Saya rasa mereka kehilangan pemain besar  pada diri Haaland. Dia seharusnya bisa tiba ke United, dan dia adalah pemain berasal Norwegia & dia akan dilatih oleh manajer asal Norwegia yang adalah legenda pada Negaranya."

"Ia jua akan bermain di salah  satu klub terbesar pada global & dilatih galat satu legenda terbesar di negaranya. Tetapi dia menentukan untuk pindah ke Dortmund & saya merasa ada yang nir beres dengan situasi ini. Dia adalah penyerang yg seram & beliau adalah pemain yg dibutuhkan sang United."

Kepindahan Aneh

Sharpe menilai kepindahan Haaland ke Dortmund tergolong cukup aneh. Ia merasa sang striker seharusnya bergabung menggunakan United bukan ke Die Borussien.

"Saya rasa mereka kehilangan pemain besar  dalam diri Haaland. Dia seharusnya sanggup tiba ke United, dan dia adalah pemain dari Norwegia dan beliau akan dilatih sang manajer berasal Norwegia yg merupakan legenda pada Negaranya."

"Ia jua akan bermain di keliru satu klub terbesar pada global dan dilatih salah  satu legenda terbesar pada negaranya. Tetapi beliau menentukan buat pindah ke Dortmund dan aku  merasa ada yang tidak beres dengan situasi ini. Dia merupakan penyerang yg seram dan dia merupakan pemain yg diharapkan sang United."

Usahakan Transfer

Manchester United sendiri diberitakan masih mencoba buat mendatangkan striker baru pada animo dingin ini.

Mereka tengah mencoba mencari solusi jangka pendek buat absennya Marcus Rashford karena cedera punggung.

Belum ada Komentar untuk "Erling Haaland Seharusnya Pilih MU, Bukan Dortmund!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel