Fans Ingin Steven Gerrard Dipulangkan ke Liverpool, Mungkinkah Itu Terjadi?



BUKUSKORID.COM - Sejumlah fans ingin Liverpool memboyong balik  Steven Gerrard ke Anfield supaya dia bisa mendaptkan medali Premier League, akan tetapi Peter Moore melihat langkah itu relatif mustahil dilakukan.

Steven Gerrard adalah salah  satu legenda terbesar Liverpool. Sayangnya, ia tak pernah mampu menerima kesempatan memenangkan trofi juara Premier League.

Gerrard nyaris meraihnya dua kali. Yang pertama dalam isu terkini 2008-09 dan lalu pada animo 2013-14. Dua-duanya berakhir dengan kepedihan.

Musim 2019-20 ini, Liverpool kemungkinan besar  akan sanggup meraih trofi Premier League pertamanya. Pasukan Jurgen Klopp itu hanya membutuhkan enam kemenangan lagi buat sanggup mengunci gelar juara.

Gerrard sendiri sudah purna tugas lebih kurang tiga tahun yang kemudian. Saat ini ia menjadi manajer klub Skotlandia, Glasgow Rangers.

Fans Liverpool pun sangat menginginan Gerrard kembali ke Anfield. Bahkan mereka sampai membuat sebuah petisi.

Jawaban Manajemen Liverpool

Keinginan fans ini akhirnya mendapatkan respon menurut manajemen Liverpool. Melalui Peter Moore, yg adalah chief executive klub, mereka mengisyaratkan bahwa perekrutan pulang Steven Gerrard ke Anfield mungkin akan sulit dilakukan lantaran 3 faktor.

Yang pertama merupakan lantaran skuat Liverpool ketika ini dihuni pemain yg berkualitas dan dalam masa prima. Akan sangat sulit bagi Jurgen Klopp buat menemukan satu loka baginya pada skuat inti The Reds.

“Biarkan aku  jelaskan apa yg harus terjadi. Jadi pertanyaannya adalah, "bisakah kita membawa Steven Gerrard pulang buat menerima medali Premier League?" Dan pertanyaan yang aku  tanyakan adalah: pemain mana yang ingin Anda keluarkan menurut tim buat mewujudkan hal itu?" pungkasnya pada Soccer Laduma.

Selain itu yang ke 2 merupakan karena ketika ini Gerrard terikat kontrak menggunakan Rangers. Pria berusia 39 tahun ini masih akan sebagai nahkoda klub tadi sampai tahun 2024 mendatang.

“apabila Anda nir menyadarinya, beliau merupakan karyawan dari klub sepakbola yang tidak selaras dalam waktu yg sama juga. Begini, kita semua mengasihi Stevie G dan kita seluruh sangat bangga padanya buat karier manajerialnya, namun aku  terus melihat ini 'bawa dia dengan kontrak lima hari sebagai akibatnya beliau mampu memenangkan medali' [tetapi] itu tidak terjadi seperti itu," serunya.

Keharmonisan Tim

Peter Moore menambahkan, skuat Liverpool berada dalam harmoni yang rupawan. Ada hubungan antar pemain yg terjalin dengan sangat baik.

Dan bila Steven Gerrard masuk ke Liverpool lagi, dia mampu beresiko merusak harmoni tim tersebut.

“Chemistry di ruang ganti itu penting. Bisakah Anda bayangkan itu? Bahwa Anda harus mendepak pemain, buat berkata 'Anda nir akan menerima medali'?"

“Ini bukannya mereka akan memberikan semua ini kepada seluruh orang, Anda memiliki sebuah tim kan? Dan juga, Anda nir mampu menambahkan pemain ke skuadt begitu skuat itu sudah dikunci. Selain itu, itu sangat mungkin,” ujar Peter Moore.

Lini tengah Liverpool sendiri ketika ini sudah penuh sesak menggunakan pemain berkualitas & hampir tidak mungkin Steven Gerrard bakal mampu masuk skuat inti The Reds. Di lini tadi terdapat pemain seperti Jordan Henderson, James Milner, Fabinho, Gini Wijnaldum, Naby Keita, Alex-Oxlade Chamberlain, Adam Lallana, Xherdan Shaqiri, & pemain belia misalnya Curtis Jones, Pedro Chirivella, serta Marko Grujic yg masih pada masa peminjaman.

Belum ada Komentar untuk "Fans Ingin Steven Gerrard Dipulangkan ke Liverpool, Mungkinkah Itu Terjadi?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel