Figo Ingin Lihat Mbappe Perkuat Real Madrid


BUKUSKORID.COM - Legenda Real Madrid Luis Figo menilai Kylian Mbappe menjadi galat satu pemain terbaik di global & akan menjadi perekrutan yg berharga bagi skuat Los Blancos.

Mbappe waktu ini masih berusia 21 tahun. Akan namun beliau sudah berstatus menjadi keliru satu penyerang terbaik di dunia.

Mbappe jua telah meraih banyak gelar juara. Bersama PSG, beliau sudah meraih sejumlah trofi baik pada Ligue 1 maupun trofi kompetisi domestik lainnya.

Hebatnya lagi dia sudah sebagai penggawa Timnas Prancis. Ia bahkan sanggup membantu Les Blues sebagai kampiun Piala Dunia dalam tahun 2018 kemarin.

Dengan kehebatannya, lumrah apabila Mbappe dikejar poly raksasa Eropa. Salah satu klub yang disebut berada di posisi terdepan untuk mampu mengamankan servisnya merupakan Real Madrid.

Dorongan Luis Figo

Kemampuan & talenta besar  Kylian Mbappe membuat Luis Figo begitu berkesan. Ia pun ingin melihat anak belia itu bermain di Santiago Bernabeu.

Figo juga berkata menarik keluar Mbappe berdasarkan PSG mungkin akan cukup sulit. Akan namun beliau menegaskan bahwa bila Madrid berhasil merekrutnya, mereka nir akan menyesalinya.

"Usia nir berarti apa-apa saat Anda mempunyai seluruh kualitas ini," istilah Figo pada RMC Sport.

"Yang krusial adalah beliau terus bersemangat mengenai olahraga ini, bahwa ia terus mempertinggi kemampuannya, ingin menjadi lebih baik setiap hari. Itulah cara dirinya akan mencapai semua yg dia inginkan," serunya.

"Mbappe adalah pemain muda, salah  satu yg terbaik di dunia, salah  satu yang termahal jua. Ia berada di tim yang nir mempunyai perkara keuangan, saya tidak memahami apakah mungkin untuk mengontraknya. Namun dia akan sebagai perekrutan yang bagus buat Real Madrid," klaimnya.

Madrid Diminta Peka

Kylian Mbappe sudah acapkali berkomentar soal kekagumannya dalam Real Madrid. Ia pula kerap memuji Zinedine Zidane yg dia sebut menjadi sosok idolanya.

Bagi sebagian orang, komentar Mbappe ini merupakan sebuah kode yang meminta Real Madrid buat segera membajak dirinya berdasarkan PSG. Bek Los Blancos, Nacho Fernandez, berharap pihak klub peka dan berkecimpung buat mendatangkan sang penyerang.

"apabila dia mengirimkan kami indikasi, kami wajib  waspada buat menerimanya," ucap Nacho misalnya yg dikutip menurut Marca.

Akan namun Real Madrid disebut bukan satu-satunya klub yang dianggap diidamkan Kylian Mbappe. Ia pula dianggap membuka pintu buat gabung dengan Liverpool.

Belum ada Komentar untuk "Figo Ingin Lihat Mbappe Perkuat Real Madrid"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel