Gagal Pindah, Ivan Rakitic Semprot Manajemen Barcelona


BUKUSKORID.COM - Sebuah kritikan keras diberikan Ivan Rakitic kepada manajemen Barcelona. Ia menilai manajemen Barca nir becus pada mengurusi transfer.

Rakitic memang digosipkan ingin pindah menurut Barcelona. Sang gelandang membutuhkan jam bermain setelah ia tidak sebagai pilihan utama pada skuat El Blaugrana.

Pemain berasal Kroasia itu digosipkan menjadi incaran sejumlah klub top Eropa. Tetapi sampai bursa transfer ditutup, ia tetap bertahan di Camp Nou.

Rakitic menilai bahwa Barcelona sudah mempermainkan masa depannya. "Ada beberapa hal yang nir saya sukai," beber Rakitic seperti yg dikutip Goal International.

Terima menggunakan Lapang Dada

Meski mengungkapkan tidak bahagia dengan keputusan manajemen, ia mengaku bisa mendapat keputusan tadi. Ia menilai yg terpenting merupakan pihak klub menerima yang terbaik.

"Kami memahami bahwa terdapat beberapa orang yang merogoh keputusan di klub ini. Namun di sisi lain, kami sama sekali nir tertawa atau menikmati keputusan yang mereka buat."

"Pada akhirnya memang ini demi kepentingan klub. Kami harus menerima bahwa kami tidak bisa tahu seluruh yang mereka putuskan."

Berikan yang Terbaik

Rakitic sendiri mengaku enggan memperpanjang kasus ini. Ia menyebut bahwa ketika ini dia penekanan untuk memberikan yg terbaik untuk Barcelona.

"Saya rasa ini bukan waktu yg sempurna buat membicarakan ketidakbahagiaan saya. Semuanya telah terjadi, & saya sudah membuka lembaran baru sebagai akibatnya aku  nir perlu menoleh ke belakang."

"Saya hanya perlu bekerja sebaik mungkin & sebagai bagian krusial berdasarkan tim ini. Saya ingin para kolega saya, para pelatih & jua para fans mengandalkan aku ." ungkapnya.

Main Penuh

Rakitic mendapatkan kesempatan bermain pada akhir pekan kemarin.

Quique Setien menetapkan memainkannya selama 90 mnt ketika Barcelona menang dua-1 menurut Levante.

Belum ada Komentar untuk "Gagal Pindah, Ivan Rakitic Semprot Manajemen Barcelona"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel