Gantikan Sergio Ramos, Real Madrid Siap Bayar Mahal untuk Beli Virgil van Dijk


BUKUSKORID.COM - Real Madrid dilaporkan siap membayar mahal buat mendapatkan bek tengah Liverpool, Virgil van Dijk. Pemain berasal Belanda tadi bakal diplot buat sebagai pengganti sosok Sergio Ramos.

Sergio Ramos akan berusia 34 tahun dalam 30 Maret 2020 yang akan datang. Artinya, mantan pemain Sevilla itu telah nir lagi belia. Real Madrid pun wajib  mulai bersiap mencari penggantinya.

Sebenarnya, performa Sergio Ramos masih relatif cantik. Dia masih sebagai pemain yg sangat penting bagi Real Madrid. Bukan hanya karena kapten, namun jua secara teknis.

Selain faktor usai, Sergio Ramos juga diklaim mengalami kebuntuan negosiasi kontrak baru dengan Real Madrid. Faktor honor  menjadi kendala dalam proses negosiasi. Peluang pindah pun sangat terbuka.

Real Madrid Siap Bayar Mahal buat Virgil van Dijk

Virgil van Dijk harus diakui menjadi salah  satu bek terbaik dunia pada waktu ini. Mantan pemain Southampton tersebut tampil begitu kokoh. Dia jua menerima poly penghargaan pada 2 tahun terakhir.

Pada 2019, Virgil van Dijk bersaing dengan Lionel Messi buat meraih Ballon d'Or. Pemain berusia 28 tahun pula menaruh gelar kampiun Liga Champions buat Liverpool & mulai menatap gelar Premier League.

Dikutip berdasarkan Sportsmole, Virgil van Dijk kini   masuk pada bidikan Real Madrid. Bahkan, Los Blancos siap membayar mahal. Madrid punya dana sampai 180 juta euro buat membeli Virgil van Dijk pada trend depan.

Dengan usia yang masih 28 tahun, Virgil van Dijk dianggap menjadi sosok yang tepat buat meneruskan tugas Sergio Ramos. Dia masih sanggup bermain kompetitif buat ketika yang usang bersama Real Madrid.

Duet Virgil van Dijk & Raphael Vanare, Setangguh Apa?

Virgil van Dijk nir pernah absen dari 27 laga yang dimainkan Liverpool pada Premier League. Dia menjadi pemain paling penting di klub. Van Dijk punya andil besar  bagi Liverpool yang baru kebobolan 17 gol di Premier League.

Andai bergabung dengan Real Madrid, besar  kemungkinan Virgil van Dijk akan berduet dengan Raphael Varane. Pria asal Prancis itu punya catatan yang mengagumkan pada karirnya, baik pada klub atau timnas.

Varane sudah memenangkan empat gelar Liga Champions bersama Real Madrid. Dia juga telah sebagai kampiun Piala Dunia beserta timnas Prancis. Varane & Van Dijk bakal menjadi kombinasi menjanjikan bagi Real Madrid.

Belum ada Komentar untuk "Gantikan Sergio Ramos, Real Madrid Siap Bayar Mahal untuk Beli Virgil van Dijk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel