Gratis! Manchester United, Chelsea dan Arsenal Antri Dapatkan Servis Dries Mertens



BUKUSKORID.COM - Dries Mertens sebagai masuk pada daftar belanja klub-klub Inggris. Walau sudah nir belia lagi, Dries Mertens permanen menarik lantaran beliau mampu dihasilkan menggunakan gratis dalam akhir musim 2019/2020.

Dries Mertens punya catatan impresif sejak pindah ke Napoli dalam 2013/2014 kemudian. Performa zenit pemain berasal Belgia tersebut terjadi dalam musim 2016/2017 lalu. Ketika itu, beliau sanggup mencetak 28 gol di Serie A.

Musim 2018/2019 kemudian, Dries Mertens sanggup mencetak 16 gol di Serie A. Dia sebagai tumpuan gol Napoli. Walau posturnya kecil, dia punya kelebihan pada penempatan posisi dan finishing yg bagus.

Pada musim 2019/2020, performa Dries Mertens memang tidak begitu cantik. Napoli memang sedang dalam form yang tidak baik. Meskipun begitu, sejauh ini eks pemain PSV telah mencetak 10 gol di semua kompetisi.

Dries Mertens & Kontraknya di Napoli

Pada awal isu terkini 2019/2020 kemudian, Dries Mertens sempat masuk dalam daftar beli Manchester United. Namun, tidak ada kesepakatan  yg terjadi. Dries Mertens balik  dibidik klub Inggris dalam Januari 2020, kali ini Chelsea.

Chelsea relatif berfokus membidik Dries Mertens dalam Januari 2020. Tetapi, kegagalan melepas Olivier Giroud menciptakan Chelsea urung membeli bomber baru. Dries Mertens tetap berada di San Paolo.

Kontrak Dries Mertens dengan Napoli bakal habis pada Juni 2020. Saat ini, Dries Mertens mampu memulai negosiasi dengan klub lain. Dia bisa pindah klub dengan status bebas transfer.

Napoli sebenarnya punya peluang mengajukan perpanjangan kontrak buat Dries Mertens. Negosiasi pun digelar. Akan namun, dikutip berdasarkan Sportsmole, tidak terdapat kemajuan pada negosiasi ke 2 belah pihak.

Dries Mertens dan Kontraknya di Napoli

Pada awal ekspresi dominan 2019/2020 kemudian, Dries Mertens sempat masuk pada daftar beli Manchester United. Namun, tidak ada kesepakatan  yang terjadi. Dries Mertens kembali dibidik klub Inggris dalam Januari 2020, kali ini Chelsea.

Chelsea cukup serius membidik Dries Mertens dalam Januari 2020. Tetapi, kegagalan melepas Olivier Giroud membuat Chelsea urung membeli bomber baru. Dries Mertens permanen berada pada San Paolo.

Kontrak Dries Mertens dengan Napoli bakal habis pada Juni 2020. Saat ini, Dries Mertens sanggup memulai perundingan   menggunakan klub lain. Dia mampu pindah klub menggunakan status bebas transfer.

Napoli sebenarnya punya peluang mengajukan perpanjangan kontrak buat Dries Mertens. Negosiasi pun digelar. Akan tetapi, dikutip berdasarkan Sportsmole, tidak ada kemajuan pada perundingan   kedua belah pihak.

Belum ada Komentar untuk "Gratis! Manchester United, Chelsea dan Arsenal Antri Dapatkan Servis Dries Mertens"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel