Hadapi Ludogorets Tanpa Penonton, Conte Merasa Aneh


BUKUSKORID.COM - Inter Milan berhasil meraih kemenangan atas Ludogorets Razgard. Meskipun begitu, Antonio Conte mengaku merasa sangat aneh lantaran timnya wajib  bermain tanpa penonton.

Inter menjamu Ludogorets pada leg ke 2 babak 32 besar  Liga Europa, Jumat (28/2) dini hari WIB. Namun, laga tadi digelar tanpa penonton demi pencegahan penyebaran virus Corona pada Italia yg lebih masif lagi.

Meski bermain tanpa penonton, Inter permanen sanggup meraih kemenangan. Mereka mengalahkan wakil Bulgaria tadi dengan skor 2-1 pada Giuseppe Meazza.

Dua gol Inter masing-masing dicetak oleh Cristiano Biraghi dan Romelu Lukaku. Sementara itu, Ludogorets cuma sanggup melesakkan satu gol melalui Cauly Oliviera Souza.

Merasa Aneh

Meski merasa aneh, Conte secara holistik sangat puas dengan hasil yg diraih timnya. Menurutnya, Inter bisa memperlihatkan reaksi yang mengagumkan pada pertandingan tadi.

“Saya pernah mencicipi bertanding tanpa penonton bersama Tim Nasional dan atmosfer terasa aneh, tidak mudah buat menjalaninya karena hal itu lebih terasa seperti sesi latihan,” kata Conte di laman resmi Inter.

“Tetapi para pemain menjalaninya dengan sikap yang tepat dan bahkan ketika kami kebobolan, mereka bisa pribadi bereaksi.”

Pentingnya Lolos

Berkat kemenangan tersebut, Inter lolos ke babak 16 akbar Liga Europa menggunakan agregat 4-1. Conte menegaskan pentingnya hal tadi.

“Penting buat lolos ke babak berikutnya dan kami jua sanggup memberikan waktu bermain bagi mereka yg membutuhkannya," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Hadapi Ludogorets Tanpa Penonton, Conte Merasa Aneh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel