Inilah Nomor Punggung Bruno Fernandes di Manchester United


BUKUSKORID.COM - Akhirnya terjawab sudah nomor  punggung yg dikenakan Bruno Fernandes bersama Manchester United. Pria berumur 25 tahun itu nir mengenakan nomor  yang dulunya pernah dipakai pendahulunya, Cristiano Ronaldo.

Dugaan soal Bruno Fernandes akan mengenakan seragam nomor  7 mencuat beberapa hari yg kemudian. Pasalnya, Bruno dan Cristiano Ronaldo sama-sama dari berdasarkan Portugal dan jua direkrut berdasarkan Sporting Lisbon.

Sebagai berita, Bruno direkrut menurut Sporting menggunakan harga total mencapai 80 juta euro. Dengan rincian 55 juta dibayar pada awal, & sisanya akan menyusul seiring dengan insentif bila klausul yg sudah disepakati tercapai.

Nomor Punggung Bruno Fernandes

Saat diperkenalkan, Manchester United tidak pribadi menampakan angka punggung Bruno Fernandes. Ini pula yg sebagai alasan mengapa dugaan soal nomor  punggung eks pemain Sampdoria itu beredar luas.

Namun pertanyaan tersebut akhirnya terjawab berdasarkan foto yg diunggah sang agen, Miguel Ruben Pinho, pada media umum Instagram. Ia berpose dengan kliennya dalam foto tadi.

Keduanya sama-sama memegang seragam Manchester United dengan nama Bruno Fernandes. Kemudian di bawah namanya tercantum angka punggung sang pemain, yakni 18.

Sejarah Nomor Punggung 18

Tidak banyak pemain yg pernah mengenakan angka punggung 18 dalam sejarah Manchester United. Pasalnya, angka tersebut relatif lama   dikenakan sang sang legenda, Paul Scholes.

Scholes menembus skuat utama Manchester United pada tahun 1993 silam. Tetapi ia pertama kali diberikan nomor  punggung 18 di tahun 1996. Nomor itu bertahan sampai dia menetapkan purna tugas untuk pertama kalinya di tahun 2011.

Nomor itu lalu berpindah tangan ke Ashley Young, yang baru bergabung dengan Manchester United sehabis diboyong dari Aston Villa. Nomor itu juga bertahan relatif lama   sampai Young pindah ke Inter Milan di tahun 2020 ini.

Selain itu, angka punggung 18 juga pernah dikenakan sang Fraizer Campbell. Pemain Huddersfield tersebut diketahui pernah mengenakan nomor  itu selama satu demam isu, yakni 2008/09.

Belum ada Komentar untuk "Inilah Nomor Punggung Bruno Fernandes di Manchester United"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel