Inter Milan Pulangkan Alexis Sanchez di Musim Panas


BUKUSKORID.COM - Asa Alexis Sanchez buat melanjutkan karirnya di Inter Milan nampaknya bertepuk sebelah tangan. Raksasa Italia itu diberitakan tidak tertarik buat mempermanenkan oleh winger.

Pada musim panas kemarin, Sanchez tetapkan buat 'kabur' berdasarkan Manchester United. Ia bergabung menggunakan Inter Milan dengan status menjadi pemain pinjaman sampai akhir isu terkini nanti.

Pemain 31 tahun itu diberitakan enggan kembali ke Manchester United. Ia merasa sudah nir terpakai pada tim berjuluk Setan Merah itu sebagai akibatnya beliau ingin mencari klub lain seperti Inter buat melanjutkan karirnya.

Namun Tuttosport menjamin bahwa harapan Sanchez buat bertahan pada Inter nampaknya wajib  pupus. Pasalnya Inter sudah tetapkan buat tidak mempertahankan oleh winger.

Baca Juga : 

Gaji Kemahalan

Alasan pertama mengapa Inter Milan enggan mempermanenkan Sanchez merupakan karena faktor honor .

Sang winger memagn diketahui punya honor  sekitar 400 ribu pounds per pekan. Saat Inter meminjam sang pemain, mereka hanya sanggup membayar separuh gajinya, pada mana MU menalangai separuh gajinya lagi.

Sanchez diberitakan enggan menurunkan tuntutan gajinya sehingga Inter menetapkan untuk mundur menurut perburuan oleh winger.

Performa Buruk

Selain karena gajinya yg besar , Inter enggan mempermanenkan pemain berasal Chile itu setelah mengevaluasi performanya.

Musim ini Sanchez memang tidak berkontribusi poly di skuat Inter. Faktor cedera membuatnya sempat menepi lama   menurut skuat Nerrazurri.

Ia tercatat menciptakan 13 penampilan bagi Inter demam isu ini, tetapi ia hanya sanggup menciptakan satu gol dan tiga assist. Itulah mengapa Inter menetapkan lebih baik buat berpisah dengan sang winger.

Siap Ditampung

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan bahwa beliau masih menaruh agama dalam Sanchez.

Ia siap memberikan kesempatan ke 2 kepada sang pemain di animo depan.

Belum ada Komentar untuk "Inter Milan Pulangkan Alexis Sanchez di Musim Panas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel