Jack Grealish Sepakat Gabung Manchester United?


BUKUSKORID.COM - Manchester United nampaknya akan mendapatkan tambahan amunisi baru di bursa transfer musim panas. Tim berjuluk Setan Merah itu diberitakan telah mencapai istilah setuju menggunakan playmaker Aston Villa, Jack Grealish.

Grealish sanggup dikatakan sebagai galat satu rising star di skuat Villa ekspresi dominan ini. Pemain 24 tahun itu menjadi roh agresi The Villans setelah ia membuat total sembilan gol dan tujuh assist bagi tim promosi EPL tadi.

Dengan statistiknya yg ciamik itu, sejumlah klub papan atas Eropa jatuh hati padanya. Ia diberitakan bakal menjadi properti panas pada bursa transfer musim panas nanti.

Goal International melansir bahwa Grealish sudah menentukan klub mana yg bakal beliau perkuat ekspresi dominan depan. Ia diberitakan akan memprioritaskan buat pindah ke Manchester United.

PDKT Lama

Menurut laporan tersebut, Manchester United & perwakilan Grealish telah menjalin komunikasi yang intens pada beberapa bulan terakhir.

Manajemen MU diberitakan sudah mengutarakan niatan mereka buat memboyong sang playmaker. Di sisi lain Grealish relatif tertarik melihat proyek yg tengah dibangun di Manchester United.

Itulah mengapa Grealish diberitakan telah mencapai kesepakatan  personal buat pindah ke Manchester United di ekspresi dominan panas nanti.

Mulai Cari Rumah

Goisp kepindahan Grealish ke MU ini semakin menguat sesudah melihat aktivitas oleh playmaker yang terbaru.

Grealish diberitakan mengunjungi agen properti yang terbaru. Ia meminta buat dicarikan tempat tinggal   di sekitar kota Manchester.

Untuk itu bila Manchester United berhasil mencapai kata setuju menggunakan Aston Villa, maka sang pemain besar  kemungkinan bakal sebagai bagian menurut Setan Merah musim depan.

Harga Mahal

Manchester United wajib  siap keluar uang cukup besar  buat mendatangkan Grealish ke Old Trafford.

Aston Villa menginginkan nir kurang menurut 60 juta pounds buat sang playmaker.

Belum ada Komentar untuk "Jack Grealish Sepakat Gabung Manchester United?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel