James Maddison Segera Perpanjang Kontrak di Leicester City, MU Menyesal?


BUKUSKORID.COM - Asa Manchester United buat mendatangkan James Maddison nampaknya bakal buyar. Sang playmaker diberitakan bakal segera meneken kontrak baru di klubnya, Leicester City.

Nama Maddison mulai dihubungkan dengan Manchester United semenjak demam isu panas kemarin. Setan Merah diberitakan tertarik buat mendatangkannya sehabis beliau tampil istimewa pada ekspresi dominan debutnya beserta The Foxes.

Tetapi telah 2 bursa transfer berlalu, United gagal mengamankan jasa Maddison. Mereka kesulitan meyakinkan Leicester buat melepas berlian belia mereka ke Old Trafford.

The Telegraph melansir bahwa langkah United buat mendatangkan Maddison bakal semakin berat. Pasalnya oleh playmaker bakal segera memperpanjang kontraknya pada Leicester City.

Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, Maddison sudah mengadakan pembicaraan kontrak baru menggunakan manajemen Leicester City  dari tahun lalu.

The Foxes mempunyai visi yang kentara bahwa mereka ingin berakibat Maddison pusat permainan mereka. Untuk itu mereka ingin Maddison bertahan buat ketika yang lama  .

Setelah melalui proses negosiasi yg panjang, Maddison diberitakan semakin mantap bertahan di Leicester. Untuk itu oleh playmaker bakal meneken kontrak jangka panjang pada King Power Stadium.

Tidak Khawatir

Tetapi pada sisi lain, Manchester United sudah tidak khawatir mereka gagal mendatangkan Maddison.

Di musim dingin ini, United mendatangkan playmaker baru. Mereka merekrut Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon menggunakan mahar 55 juta Euro.

United percaya diri bahwa pemain berasal Portugal itu nir kalah indah menurut Maddison sehingga mereka nir terlalu memusingkan oleh playmaker meneken kontrak baru pada Leicester.

Performa Apik

Musim ini Maddison menerangkan performa yg sangat apik bersama The Foxes.

Beliau tercatat telah mengemas total sembilan gol & tiga assist di semua kompetisi yg mereka ikuti.

Belum ada Komentar untuk "James Maddison Segera Perpanjang Kontrak di Leicester City, MU Menyesal?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel