Jamu Brescia, Juventus Istirahatkan Cristiano Ronaldo


BUKUSKORID.COM -  Juventus akan menerima kunjungan Brescia di Stadion Allianz, Turin, dalam giornata ke-23 Serie A, Minggu (16/2) malam WIB. Akan tetapi, Cristiano Ronaldo, mampu dipastikan bakal absen dalam pertandingan tersebut.

Ronaldo tampil starter saat menghadapi AC Milan pada leg pertama semifinal Coppa Italia. Kedua tim berimbang 1-1 di San Siro, Jumat (14/dua/2020) dini hari WIB.

Tuan rumah unggul lebih dulu berkat Ante Rebic di mnt ke-61 kemudian. Tetapi, Ronaldo sanggup menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti di mnt ke-90.

Setelah menghadapi Milan, Juventus akan kedatangan Brescia. Akan tetapi, Juventus tak akan tampil menggunakan kekuatan penuh.

Ronaldo Diistirahatkan

Ronaldo tidak masuk dalam daftar skuad Juventus yg akan bertanding malam nanti. Maurizio Sarri tidak menyertakan Ronaldo dengan maksud mengistirahatkannya.

Sarri ingin memberikan kesempatan buat Ronaldo untuk beristirahat & memulihkan kondisi fisiknya. Ronaldo selama ini memang terus menjadi andalan Si Nyonya Tua, terutama dalam urusan menjebol gawan lawan.

Pemain berusia 35 tahun itu sudah mengoleksi 24 gol dari 29 pertandingan. Ronaldo bahkan nir pernah absen mencetak gol di 11 laga terakhirnya buat Juventus di seluruh kompetisi.

Selain Ronaldo, Juventus jua tidak akan diperkuat sejumlah penggawa yg masih mengalami cedera. Mereka adalah Douglas Costa, Federico Bernardeschi, Sami Khedira, Giorgio Chiellini dan Merih Demiral.

Belum ada Komentar untuk "Jamu Brescia, Juventus Istirahatkan Cristiano Ronaldo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel