Jamu MU, Lampard Sudah Move On dari Kekalahan 4-0 di Old Trafford


BUKUSKORID.COM - Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku sudah nir sabar untuk menghadapi Manchester United nanti malam. Lampard menyebut bahwa timnya siap buat mengalahkan tim tamu sesudah kalah pada rendezvous pertama.

Dini hari nanti, Lampard dan Chelsea akan menjamu Manchester United pada Stamford Bridge. Pertandingan ini pada rangka pertandingan pekan ke-26 EPL demam isu ini.

Pada pertemuan pertama kedua tim trend ini, Chelsea harus menelan pil pahit. Mereka dipermalukan Setan Merah pada Old Trafford dengan skor 4-0.

Lampard menilai bahwa timnya nir pantas kalah 4-0 di laga itu. "Saya rasa output itu merupakan sebuah kejutan apabila melihat cara bermain kami saat itu," beber Lampard pada Sportsmole.

Tidak Layak

Lampard menilai bahwa timnya sebenarnya bermain relatif apik di pertandingan tersebut. Namun beliau menilai gawang timnya bobol empat kali karena kesalahan-kesalahan sepele.

"Saya rasa kami tidak pantas kalah 4-0 di pertandingan itu. Saya menjadi orang pertama yang mengkritik diri aku  sendiri dan pula tim saya atas permainan itu."

"Pada saat itu saya berbicara amanah dengan para pemain aku . Saya mengatakan bahwa kami tidak layak kalah 4-0, namun kami tidak boleh melupakan kesalahan-kesalahan mini   yang membuat kami kalah 4-0. Selain itu kami juga nir perlu terlalu memikirkan kekalahan itu, lantaran dengan performa kami, kami nir seharusnya kalah."

Tidak Cari Balas Dendam

Lampard sendiri menegaskan bahwa timnya nir akan mengusung misi balas dendam waktu menghadapi MU dini hari nanti.

Lampard menyebut bahwa timnya telah move on dan siap menaruh yang terbaik di pertandingan nanti.

"Pada waktu itu, cita rasanya memang tidak menyenangkan & akan sangat bagus bila kami mampu membenahi kesalahan itu di pertandingan hari Senin nanti. Namun di sisi lain, aku  tidak mencari balas dendam di laga ini. Saya telah move on menurut pertandingan itu." ungkapnya.

Perlebar Jarak

Chelsea butuh tiga poin saat menghadapi Manchester United nanti.

The Blues ketika ini hanya unggul satu poin saja menurut Tottenham yg berada pada peringkat lima, sebagai akibatnya ini adalah kesempatan buat memperlebar jarak.

Belum ada Komentar untuk "Jamu MU, Lampard Sudah Move On dari Kekalahan 4-0 di Old Trafford"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel