Jorginho Menggoda, Juventus Siap Korbankan Aaron Ramsey?


BUKUSKORID.COM - Aaron Ramsey masih sanggup disebut menjadi penggawa anyar Juventus. Sayangnya dirinya, mungkin, nir akan bertahan lama   pada klub berjuluk Bianconeri tersebut.

Seperti yang diketahui, Aaron Ramsey bergabung dengan Juventus dalam bursa transfer isu terkini panas. Tapi sebenarnya, Ramsey telah menyampaikan 'iya' kepada proposal Juventus semenjak berbulan-bulan sebelumnya.

Gelandang berkebangsaan Wales itu sudah menyepakati pra-kontrak menggunakan Juventus sejak awal tahun 2019. Hal ini mampu dilakukan sehubungan lantaran Ramsey menetapkan buat tidak memperpanjang kontraknya pada Arsenal.

Singkat cerita, Ramsey akhirnya resmi menjadi bagian dari Juventus. Namun perjalanannya sejauh ini nir begitu baik, di mana dirinya baru mencatatkan total 19 kali penampilan pada seluruh kompetisi.

Juventus Ingin Jual Ramsey

Ramsey menerima kesempatan bermain yang minim lantaran syarat fisiknya yg meragukan. Masalah ini telah dialami sang pemain berumur 29 tahun tersebut semenjak masih memperkuat Arsenal dulu.

Bahkan, Ramsey tiba ke Turin selesainya mengalami cedera. Masalah tersebut menciptakan perpisahannya menggunakan Arsenal berakhir dengan mengenaskan. Ramsey dipastikan absen hingga trend berakhir dalam waktu itu.

Masalah fisik ini lalu berlanjut ke Juventus. Ramsey pun balik  menduduki bangku cadangan waktu klub berjuluk Bianconeri tersebut bertandang ke markas Verona dalam hari Minggu (9/2/2020).

Keputusan oleh pelatih, Maurizio Sarri, mencadangkan Ramsey lantas mengundang rumor. Calciomercato melaporkan bahwa Juventus ingin memasukkan Ramsey pada daftar jualnya di ekspresi dominan panas mendatang.

Digantikan Jorginho?

Rumor ini timbul seiring liputan yang mengaitkan Juventus dengan gelandang Chelsea, Jorginho. Kabar ini diawali oleh Joao Santos yg berbicara tentang Juventus belum usang ini.

"Kenapa nir [pindah ke Juventus]? Saya konfiden beberapa tawaran akan datang dan tentu saja kami mengevaluasinya bersama Chelsea," ujar Joao Santos ke Tuttomercatoweb.

Joao Santos coba mengklarifikasi pernyataannya tadi ketika beremu TuttoJuve. Namun permanen saja, beliau nir menutup kemungkinan kliennya tersebut bereuni dengan Maurizio Sarri pada Turin.

"apabila Juventus, yg mempunyai skuat yg bertenaga, membutuhkan beliau dan Chelsea siap menjualnya, kami pasti mengevaluasi proposal mereka. Terserah tim buat meraih kesepakatan ," katanya.

Belum ada Komentar untuk "Jorginho Menggoda, Juventus Siap Korbankan Aaron Ramsey?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel