Jose Mourinho Minta Dibelikan Willian


BUKUSKORID.COM - Sebuah fakta terungkap mengenai planning transfer Tottenham di isu terkini panas nanti. Pelatih mereka, Jose Mourinho diberitakan meminta manajemen Tottenham buat merekrut Willian dari Chelsea.

Mourinho yg sebagai instruktur The Lillywhites semenjak akhir tahun 2019 kemarin tengah mengalami masalah yg relatif pelik. Badai cedera yang menimpa timnya menaruh efek yang akbar sehingga performa mereka mulai menurun.

Mourinho diberitakan enggan itu terjadi di musim depan. Untuk itu beliau ingin memperbaiki kedalaman timnya pada bursa transfer yg akan tiba.

Daily Star melansir bahwa Mourinho sudah memetakan beberapa nama yg ingin dia boyong ke London Utara. Salah satunya merupakan winger Chelsea, Willian.

Bisa Beri Dampak Instan

Menurut laporan tadi, Mourinho memiliki hasrat yang relatif besar  buat bereuni menggunakan mantan anak asuhnya tersebut.

Ia menilai Willian sangat memahami gaya bermain yang dia inginkan. Untuk itu ia tidak akan kesulitan mengikuti keadaan waktu pindah ke London Utara.

Selain itu Willian dievaluasi punya jam terbang yg tinggi dan pula mentalitas kampiun. Ia menilai 2 faktor itu akan banyak membantu Tottenham yang kekurangan pemain bermental juara.

Dapat Gratisan

Mourinho jua ngotot buat mendatangkan Willian karena mereka bisa mendapatkannya secara gratisan.

Kontrak Willian di Chelsea akan berakhir pada demam isu panas nanti. Namun sejauh ini keterangan yg tersebar mengungkapkan bahwa nego kontrak barunya pada Chelsea tengah buntu.

Oleh karena itu Mourinho meminta manajemen Tottenham segera mendekati Willian dan mengajaknya ke pindah ke London Utara.

Bersaing Ketat

Real Madrid bukan satu-satunya peminat Willian.

Sang winger jua diberitakan sebagai buruan Barcelona di musim panas nanti.

Belum ada Komentar untuk "Jose Mourinho Minta Dibelikan Willian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel