Jurgen Klopp Anggap Atletico Lawan Tersulit, Mengapa Begitu?


BUKUSKORID.COM - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menduga Atletico Madrid sebagai lawan tersulit yang harus dihadapi. Walau kini   performa Atletico tengah menurun, laki-laki  berasal Jerman tak ingin memandangnya sebelah mata.

Duel Atletico Madrid vs Liverpool dalam babak 16 Besar Liga Champions akan digelar pada Rabu (19/dua/2020) dini hari WIB. Laga leg pertama ini bakal dimainkan pada Stadion Wanda Metropolitano.

Kondisi terbaru Atletico Madrid & Liverpool sedang berbalik. Liverpool melaju kencang di pentas domestik. Belum pernah menelan kekalahan dan bakal segera mengamankan gelar kampiun Premier League.

Sedangkan, Atletico justru tengah dalam performa yg jelek. Pada tujuh laga terakhir, Atletico hanya sekali menang. Terakhir, Jan Oblak & kolega ditahan imbang Valencia menggunakan skor dua-2.

Atletico Lawan Paling Sulit Jurgen Klopp

Bukan hanya performa tim menurun, Atletico jua kehilangan pemain kunci pada laga kontra Liverpool. Joao Felix masih absen lantaran cedera. Lantas, apakah faktor tadi bakal menciptakan Liverpool sanggup menang dengan mudah?

"Bermain mitra Atletico adalah keliru satu hal tersulit dalam kehidupan seorang pemain bola," ucap Jurgen Klopp dikutip berdasarkan Marca.

"Atletico adalah mesin yang sangat terorganisir buat mencari hasil & mereka akan bekerja sangat keras buat satu pertandingan," sambung pelatih berusia 52 tahun tadi.

Terkait performa menurun Atletico, Jurgen Klopp menilai itu tidak menjadi cerminan kualitas pasukan Diego Simeome. Situasi yg kini   terjadi dianggap masuk akal pasca kepindahan beberapa pemain kunci pada awal demam isu.

"Ini merupakan masa transisi. Itu hal yang normal, mereka akan bertarung menggunakan seluruh yang dimiliki," kata Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp Yakin Liverpool Bakal Menang?

Karakter Atletico dan Liverpool hampir sama. Kedua tim bertumpu dalam agresi cepat dan eksklusif ke arah gawang. Mereka juga punya barisan pertahanan indah menggunakan penjaga gawang terbaik. Lantas, apa Jurgen Klopp yakin mampu menang?

"Tim yg bermain lebih baik dalam laga kali ini dan pada pertandingan berikutnya, tim yg bertarung lebih banyak & punya gairah lebih banyak, akan lolos ke babak berikutnya," kata Jurgen Klopp.

"Ini bukan tentang tim yang punya trend di Premier League atau La Liga lebih baik," tegas Jurgen Klopp.

Laga leg kedua antara Liverpool lawan Atletico bakal digelar dalam 7 Maret 2020 mendatang pada Anfield.

Belum ada Komentar untuk "Jurgen Klopp Anggap Atletico Lawan Tersulit, Mengapa Begitu?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel