Juventus Dapat Dua Penalti, Presiden Fiorentina: Kami Dirugikan Wasit!


BUKUSKORID.COM - Kemenangan Juventus dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (2/dua/2020) dicibir oleh presiden Fiorentina, Rocco Commisso, yg merupakan lawannya. Ia mengkritisi kepemimpinan wasit yang dianggapnya berat sebelah.

Sebagai informasi, pertandingan yg berlangsung di Allianz Arena tersebut berakhir dengan skor telak 3-0 buat Juventus. Dua dari ketiga gol Bianconeri diborong Cristiano Ronaldo, sementara sisanya dibukukan Matthijs De Ligt.

Yang sebagai sorotan merupakan gol berdasarkan Cristiano Ronaldo. Sebagai warta, seluruh golnya tercipta melalui titik putih. Lalu, seperti yang dilansir dari Football Italia, keliru satunya masih sebagai perdebatan di tengah warga .

Kedua penalti yang dihasilkan Juventus relatif diragukan oleh banyak orang. Pasalnya, keduanya wajib  melewati pengecekan Video Assistant Referee (VAR) hingga akhirnya wasit membuat keputusan.

Presiden Fiorentina Kritik Wasit

Salah satu sosok yang ragu dengan kebenaran keputusan wasit adalah Commisso. Ia nir menahan dirinya waktu berbincang dengan DAZN perihal keputusan wasit sesudah pertandingan berakhir.

"Saya sudah berada di sini selama enam bulan, aku  tidak pernah mengkritisi wasit, akan tetapi aku  menyampaikan kini   bahwa wasit nir boleh menentukan permainan," ujar Commisso.

"Saya merasa jijik. Mungkin penalti pertama sahih, akan tetapi yang kedua telah niscaya nir. Wasit nir boleh menjadi penentu pertandingan, mereka tharus membiarkan pemain melakukan tugasnya di lapangan," lanjutnya.

"Juventus mempunyai bayaran honor  yg besar , tetapi mereka tak butuh bantuan tambahan. Saya merasa jijik dengan apa yang saya lihat hari ini, dan pula pekan lalu menggunakan Genoa & jua waktu melawan Inter," tambahnya.

Tak Pantas Diperlakukan Seperti Ini

Commisso kembali membuat penegasan bahwa dirinya nir pernah sama sekali mempunyai niatan buat mengkritk wasit. Tapi ia merasa sudah muak dengan kerugian yang diterima timnya karena keputusan pemimpin pertandingan itu.

"Juventus merupakan tim bertenaga, abaikan mereka & kami bermain. Kami punya 3 laga menggunakan keputusan yang jelek dan wasit tidak melihat VAR, kali ini mereka melihatnya dua kali. Kami tidak pantas diperlakukan seperti ini," pungkasnya.

Sebagai berita, Fiorentina hanya menuai output imbang kala bertemu Genoa pekan lalu menggunakan skor 0-0. Sementara ketika menghadapi Inter di Coppa Italia beberapa hari yg kemudian, klub besutan Giuseppe Iachini tadi kalah dengan skor 1-2.

Belum ada Komentar untuk "Juventus Dapat Dua Penalti, Presiden Fiorentina: Kami Dirugikan Wasit!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel