Juventus Kalahkan MU untuk Transfer Sandro Tonali


BUKUSKORID.COM - Manchester United dikabarkan harus gigit jari pada saga transfer Sandro Tonali. Pemain dari Brescia itu disebut lebih dekat untuk bergabung ke Juventus pada ekspresi dominan depan.

Sandro Tonali sebagai bidikan banyak klub papan atas Eropa usai tampil indah pada trend 2018/2019. Sandro Tonali sebagai aktor kunci di balik  sukses Brescia promosi ke Serie A.

Pada demam isu 2019/2020, performa Bescia di Serie A memang nir relatif cantik. Mereka masih berkutat pada papan bawah klasemen. Namun, Sandro Tonali tampil mengagumkan. Sejauh ini, dia telah mencetak satu gol & empat assist.

Publik Italia begitu senang  melihat cara bermain Sandro Tonali. Pemain yang baru berusia 19 tahun tadi dievaluasi seperti Andrea Pirlo. Dia punya visi bermain brilian & kualitas umpan yg mengagumkan.

Juventus Menangkan Perburuan Sandro Tonali

Kontrak Sandro Tonali dengan Brescia masih berlaku sampai Juni 2021. Tetapi, poly klub yang mengantri & siap menunjukkan kontrak dalam Sandro Tonali. Harga mahal pun siap dibayar ke Brescia.

Manchester United, yg tengah gencar mencari pengganti Paul Pogba, sebagai keliru satu pendaftar Sandro Tonali. Setan Merah telah membidiknya semenjak awal ekspresi dominan 2019/2020, namun Sandro Tonali menentukan setia pada Brescia.

Dikutip dari Calciomercato, asa United buat mendapatkan Sandro Tonali bakal pupus. Begitu juga dengan PSG & Ateltico Madrid. Sebab, Juventus berada di urutan terdepan menerima Sandro Tonali.

Juventus sudah melakukan pembicaraan awal menggunakan Brescia. Si Nyonya Tua siap membayar mahal. Juventus kini   telah menunjukkan harga 42 juta euro kepada Bescia buat mampu membeli Sandro Tonali.

Persaingan pada Lini Tengah Juventus

Juventus membidik Sandro Tonali lantaran butuh tambahan pemain pada lini tengah. Juventus baru saja melepas Emre Can ke Borussia Dortmund dan tidak mencari penggantinya. Ada satu slot kosong pada lini tengah Juventus.

Juventus jua bakal mencari pelapis Sami Khedira yang tak jarang mengalami cedera. Lalu, usai Blaise Matuidi [32 tahun] juga semakin menua. Sandro Tonali bakal cocok buat mengisi lini tengah Juventus.

Sandro Tonali pun diprediksi akan sinkron dengan impian instruktur Maurizio Sarri. Sandro Tonali tipe pemain yg pintar memainkan umpan seperti Jorginho, pemain kunci Sarri waktu melatih Napoli & Chelsea.

Belum ada Komentar untuk "Juventus Kalahkan MU untuk Transfer Sandro Tonali"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel