Juventus Pecahkan Rekor Transfer untuk Virgil van Dijk?


BUKUSKORID.COM - Sebuah manuver transfer tengah disusun Juventus. Juara bertahan Serie A itu diberitakan bakal mencoba membajak Virgil van Dijk di ekspresi dominan panas nanti.

Van Dijk sudah dua tahun membela Liverpool. Ia didatangkan dari Southampton dengan mahar transfer yg fantastis, yaitu 75 juta pounds.

Tetapi semenjak pindah ke Liverpool, Van Dijk menghadirkan disparitas akbar bagi Liverpool. Ia membuat pertahanan The Reds sebagai lebih solid, di mana ia sekarang dijuluki sebagai bek terbaik di global.

The Daily Mail mengklaim bahwa performa Van Dijk itu membuat Juventus kesengsem. Untuk itu tim dari Turin itu bakal mencoba buat membajaknya.

Bangun Ulang Pertahanan

Menurut laporan tersebut, Juventus mengincar jasa Van Dijk buat membentuk ulang lini pertahanan mereka.

Seperti yang telah diketahui, terdapat beberapa pemain uzur pada lini pertahanan Si Nyonya Tua. Nama-nama seperti Leonardo Bonucci & Giorgio Chiellini dianggap sementara waktu lagi akan habis masa jayanya.

Untuk itu Juventus membutuhkan bek tangguh untuk menjadi penyangga lini pertahanan mereka, dan Si Nyonya Tua melihat bahwa Van Dijk mempunyai profil yang sempurna untuk pos tersebut.

Pecahkan Rekor Transfer

Juventus menyadari bahwa Liverpool bakal sangat ogah buat melepaskan Van Dijk. Untuk itu mereka tengah menyusun planning transfer buat sang bek.

Mereka kabarnya siap membayar mahal buat sang bek. Tidak tanggung-tanggung mereka akan membayar 150 juta pounds pada Liverpool buat jasa Van Dijk.

Mereka cukup optimistis bahwa tawaran itu bakal diterima Liverpool, & juga tawaran itu akan menjadikan Van Dijk balik  menjadi bek termahal pada global.

Performa Apik

 Dari tahun 2018, Van Dijk tercatat sudah tampil sebanyak 106 kali bagi Liverpool di seluruh kompetisi.

Tidak hanya menciptakan pertahanan Liverpool solid, oleh bek juga tercatat mengemas 11 gol untuk tim berasal Merseyside tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Juventus Pecahkan Rekor Transfer untuk Virgil van Dijk?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel