Juventus Tertarik Bajak Gabriel Jesus


BUKUSKORID.COM - Eksodus pemain Manchester City nampaknya akan semakin membesar. Striker mereka, Gabriel Jesus diberitakan menjadi buruan Juventus di ekspresi dominan panas nanti.

Manchester City memang tengah menghadapi ancaman pengusiran  pemain di trend panas nanti. Hal ini terjadi setelah Manchester City dijatuhi sanksi tidak boleh bermain pada Eropa selama dua ekspresi dominan akibat pelanggaran berat terhadap FFP.

Sejumlah pemain kunci City waktu ini gencar diberitakan akan meninggalkan Etihad Stadium. Alhasil prestasi Manchester City diprediksi bakal jeblok isu terkini depan.

Tuttosport melansir bahwa eksodus pemain City akan semakin parah. Pasalnya Gabriel Jesus sekarang tengah menjadi incaran Juventus.

Butuh Striker Baru

Menurut laporan tadi, Juventus ketika ini membutuhkan striker baru buat memperkuat lini serang mereka.

Si Nyonya Tua kehilangan sosok Mario Mandzukic pada Januari kemarin. Tidak hanya itu, Cristiano Ronaldo juga usianya semakin lanjut sebagai akibatnya performanya diprediksi akan menurun.

Untuk itu mereka butuh tambahan striker, pada mana Jesus yg masih berusia 22 tahun dinilai sanggup sebagai solusi jangka panjang buat tim mereka.

Harga Mahal

Juventus sendiri diprediksi harus mengeluarkan uang yg cukup akbar buat memboyong Jesus.

Mantan striker Palmeiras itu masih terikat kontrak yg cukup panjang bersama City. Masa baktinya di Etihad Stadium baru berakhir di tahun 2023 mendatang.

Untuk itu Juventus harus menganggarkan sekitar 70 juta Euro buat memboyongnya menurut Inggris.

Performa Apik

Meski tidak menjadi pilihan utama pada lini serang City, Jesus mempunyai catatan gol yg sangat indah.

Ia tercatat mengemas total 16 gol dan sembilan assist bagi The Citizens musim ini.

Belum ada Komentar untuk "Juventus Tertarik Bajak Gabriel Jesus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel