Kalah dari Olympiakos, Martin Keown: Arsenal Memalukan!


BUKUSKORID.COM - Sebuah kritikan keras diberikan Martin Keown kepada para pemain Arsenal. Ia menilai skuat The Gunners tampil membuat malu waktu dikalahkan oleh Olympiakos.

Dini hari tersebut, Arsenal menjamu Olympiakos pada Emirates Stadium pada leg ke 2 babak 32 besar  Liga Europa. Tim dari London Utara itu sebenarnya lebih diunggulkan karena mereka menang menggunakan skor 1-0 di leg pertama.

Namun The Gunners malah tumbang pada depan pendukung mereka sendiri. Mereka dikalahkan tim tamu dengan skor 2-1, sehingga Olympiakos berhasil lolos ke babak 16 besar  lantaran menang gol tandang.

Keown mengaku kecewa melihat permainan mantan timnya di laga ini. "Ada banyak aspek yang mengecewakan dari permainan Arsenal waktu ini," beber Keown kepada BT Sport.

Penampilan Buruk

Di mata Keown, Arsenal sahih-sahih layak kalah berdasarkan Olympiakos. Ia menilai bahwa para pemain Arsenal tampil di bawah standard di laga tersebut.

"Ada poly permainan yg tidak profesional dari para pemain Arsenal, dan ini laga yang sangat jelek untuk mereka. Jika anda membedah permainan mereka, terlihat kentara bahwa sejumlah pemain mereka harusnya mampu memberikan lebih buat tim mereka."

"Pepe harus lebih poly berkembang, & Martinelli seharusnya sanggup masuk lebih awal. Xhaka juka seharusnya ditarik dengan cepat, dan hari ini banyak pemain yang tidak berada pada kemampuan terbaik mereka."

Salah Arteta

Pada kesempatan ini, Keown pula melontarkan kritikannya buat manajer Arsenal, Mikel Arteta.

Ia menilai oleh manajer nir punya planning cadangan sehingga mereka misalnya nir berdaya ketika menghadapi Olympiakos.

"Ini adalah pertama kalinya aku  merasa bahwa para pemain nir menaruh respon atas perintah manajer mereka, & manajer mereka jua nir memahami apa yang harus dilakukan ketika posisi mereka kesulitan." ujarnya.

Move On

Arsenal mencoba move on berdasarkan kekalahan melawan Olympiakos.

Mereka punya waktu cukup poly sebelum menghadapi Portsmouth pada pertandingan babak kelima FA Cup pekan depan.

Belum ada Komentar untuk "Kalah dari Olympiakos, Martin Keown: Arsenal Memalukan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel