Kapan Paul Pogba Kembali Bermain? Begini Jawaban Solskjaer


BUKUSKORID.COM - Ole Gunnar Solskjaer memberikan warta teranyar tentang proses pemulangan gelandang terbaiknya, Paul Pogba. Dia konfiden nir lama   lagi fans Manchester United sanggup melihat pemain kesayangan mereka.

Pogba sudah menepi semenjak Desember lalu lantaran cedera pergelangan kaki. Sebelumnya, awal ekspresi dominan ini dia pula sempat cedera dan menepi beberapa bulan.

Tercatat Pogba baru delapan kali bermain buat MU, kentara tidak cukup bagi gelandang yang digadang-gadang menjadi pemimpin skuad Setan Merah. Uniknya, Pogba tidak tanggal dari kritik meski sudah usang tidak bermain.

Mulai Berlari

Proses pemulihan Pogba cukup usang, MU kentara kesulitan tanpa pemain sekelas POgba. Sekarang, Solskjaer berkata bahwa Pogba mulai mendekati tahap akhir dalam proses pemulihannya.

Pogba telah mulai berlari, melahap latihan pada ruangan. Apabila semuanya berjalan lancar, tidak lama   lagi Pogba mampu berlatih penuh.

"Dia sudah mulai berlari di treadmill, jadi dia semakin dekat [untuk kembali bermain] -- beliau sudah menepi sangat lama   jadi semoga kami mampu segera menyambutnya balik ," buka Solskjaer pada Sky Sports.

"Paul adalah pemain krusial bagi kami, tapi kami pun telah menyelidiki poly hal dari pemain-pemain lainnya. Beberapa pemain telah sahih-benar bangkit dan memikul tanggung jawab, dan menunjukan apa yang mampu mereka lakukan dan apa peran mereka buat MU."

Tidak Beruntung

Absennya Pogba kentara merepotkan, Solskjaer nir membantah hal tadi. Tetapi, justru syarat itulah yg jadi alasan kuat bagi MU buat terus membangun tim.

"Selalu terdapat kesempatan [untuk pemain lain], tapi kentara nir beruntung ketika keliru satu pemain terbaik Anda cedera. Namun itu adalah bagian menurut berada di sini," sambung Solskjaer.

"Saya tidak boleh mengasihani diri sendiri lantaran banyaknya pemain yang cedera -- kami sedang menciptakan skuad yang sanggup mengatasi masalah itu," tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Kapan Paul Pogba Kembali Bermain? Begini Jawaban Solskjaer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel