Kesedihan Mendalam Aubameyang Pasca Arsenal Tersingkir dari Liga Europa


BUKUSKORID.COM - Tangis Pierre-Emerick Aubameyang eksklusif pecah begitu gawang Arsenal dibobol Youssef El-Arabi pada mnt ke-120. Pemain berasal Gabon tersebut sangat murung  dan kesal karena The Gunners menelan kekalahan.

Bukan hanya kalah, Arsenal pula wajib  tersingkir menurut babak 32 Besar Liga Europa. Arsenal disikirkan Olympiakos dengan skor agregat 3-2 setelah menelan kekalahan dramatis di sangkar sendiri.

Arsenal menjamu Olympiakos dalam leg ke 2, Jumat (28/2/2020) dini hari WIB pada Stadion Emirates. Arsenal hanya butuh output imbang untuk lolos ke 16 Besar. Sebab, mereka punya agregat 1-1 berdasarkan leg pertama.

Tetapi, situasi di Emirates nir berjalan sinkron rencana. Arsenal kalah 1-0 pada waktu normal. Pepe Cisse mencetak gol dalam menit 53. Laga wajib  dilanjutkan ke tambahan saat dan Arsenal akhirnya kalah menggunakan skor 1-2.

Betapa Sedihnya Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang sempat memberi harapan bagi Arsenal buat melaju ke babak 16 Besar. Pada mnt ke-113, Aubameyang mencetak gol dan membuat skor sebagai imbang 1-1. Hasil ini bisa membawa Arsenal melaju ke babak 16 Besar.

Tetapi, Arsenal lalu kebobolan lagi pada mnt 120. Tepat sebelum laga usai, Youssef El-Arabi mencetak gol. Arsenal kalah & tersingkir menurut Liga Europa.

"Sangat, sangat mengecewakan. Apa yang sanggup saya katakan? Momen ini sangat, sangat sulit. Itu adalah laga yg sangat sulit," ucap Aubameyang dikutip menurut BT Sport.

Aubameyang sampai menangis waktu Arsenal kebobolan dalam menit ke-120. Bahkan, beliau wajib  diangkat rekan satu timnya untuk bangkit dan balik  bermain. "Gol dalam mnt-mnt akhir, kita tidak beruntung. Itu saja," ucap Aubameyang.

"Saya bahkan tidak memahami bagaimana itu sanggup terjadi. Saya merasa sangat, sangat buruk," tambah eks pemain Dortmund.

Aubameyang Lelah Mental dan Fisik

Aubameyang sempat berada pada mental yang mengagumkan. Dia mencetak gol yang latif dan Arsenal diambang kelolosan ke babak 16 Besar. Tetapi, momen kemudian berbalik. Aubameyang pun larut dalam kelelahan, baik secara mental maupun fisik.

"Saya lelah, aku  memiliki beberapa kram namun itu bukan alasan," ucap Aubameyang.

"Itu sulit lantaran mereka [Olympiakos] bermain sangat dalam. Sulit menemukan solusi di 1/3 akhir. Itu adalah pertandingan yg sangat sulit dan sulit buat menemukan ruang," tutup eks pemain AC Milan.

Belum ada Komentar untuk "Kesedihan Mendalam Aubameyang Pasca Arsenal Tersingkir dari Liga Europa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel