Kevin De Bruyne Sudah Sehebat Zinedine Zidane?


BUKUSKORID.COM - Kevin De Bruyne mengaku sedang menikmati level permainan terbaiknya beserta Manchester City. Namun, dengan kerendahan hati De Bruyne mengabaikan perbandingan menggunakan legenda Real Madrid & Timnas Prancis, Zinedine Zidane.

Tidak terdapat yang bisa membantah kualitas De Bruyne menjadi keliru satu gelandang terbaik di Premier League saat ini. Dia bisa melakukan semuanya: Mengatur Ritme, menyodorkan umpan cantik, mencetak gol spektakuler.

De Bruyne berulang kali jadi pemain terbaik Man City trend ini. Performa apiknya ini menuntun pada kebanggaan-kebanggaan yang lalu menghubungkannya dengan Zidane.

Tidak Tahu

Tidak banyak gelandang era kini   yang mendapat kehormatan perbandingan menggunakan Zidane oleh maestro. Pemain itu wajib  khas, mampu memengaruhi hasil akhir.

De Bruyne telah relatif memenuhi kondisi tersebut, kiprahnya begitu penting untuk tim. Namun, gelandang Belgia ini menentukan mengabaikan gagasan tersebut.

"Saya nir memahami soal itu [perbandingan dengan Zidane]. Bagus waktu orang-orang mengungkapkan hal positif semacam ini, itu berarti aku  bermain baik, hanya itu," istilah De Bruyne pada Sport360.

Mungkin Benar

Meski menolak perbandingan dengan Zidane, De Bruyne tidak membantah bahwa musim ini mungkin adalah ekspresi dominan terbaiknya semenjak berkostum Man City. Dia merasa sanggup bermain menggunakan baik.

"Mungkin, ya, saya sedang memainkan sepak bola terbaik, akan tetapi sulit mengatakan itu," imbuh De Bruyne.

"Tergantung bagaimana Anda memandang sepak bola. Apabila Anda melihat sepak bola secara umum, sebagai pemain komplet, aku  mungkin pada performa terbaik."

"Namun, sebagian menyukai kemurnian sepak bola, sebagian mementingkan statistik. Itu tidak penting. Saya merasa nyaman, saya merasa bisa membantu tim, itu telah," ucapnya.

Belum ada Komentar untuk "Kevin De Bruyne Sudah Sehebat Zinedine Zidane?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel